Tuesday, September 7, 2010

tips untuk merawat kecantikan wajah | Pasangkayu

Kiat Kecantikan yang Dapat Membikin Anda Cantik Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti kerap kali menyaksikan seniman-penggiat seni Hollywood yang indah dan memikat seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga seniman ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak hanya populer dan jago akting, melainkan, mereka juga tenar menawan dan mempesona. Apalagi saat mereka tampil di karpet merah, mereka akan menonjol bak seorang putri yang punya kulit bersinar dan total.


Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari bermacam-macam kiat perawatan kulit para bintang, berikut merupakan 16 kiat kecantikan yang bisa membikin Anda indah seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Dia merupakan seorang dermatologist asal California yang sukses dalam beraneka pertunjukan TV, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, hingga Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit menonjol lebih bercahaya
Membikin masker wajah - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Daripada Anda membuang-buang waktu menutupi kulit dengan foundation supaya nampak lebih total, akan lebih baik bila Anda menyempatkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membikin kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya dengan masker.


Masker sungguh-sungguh berkhasiat untuk menolong menutrisi kulit dari luar dan menolong membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan kuman tak akan menyebabkan beraneka keadaan sulit kulit.


Salah satu ragam masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya menonjol menawan dan bersinar adalah masker susu. Cara membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama beberapa ketika, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau sampai campuran tersebut membentuk krim)
Sesudah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin hal yang demikian hingga terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara pelan ke seluruh kulit wajah
Biarkan hingga masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker tersebut dari wajah Anda secara perlahan


2. Masker alami untuk menyelesaikan beraneka dilema kulit
Menuntaskan persoalan kulit - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya menerapkan bahan-bahan alami yang bisa Anda temukan dengan gampang di dapur. Sangat berguna untuk memanjakan kulit--sehingga kulit malahan akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke segala permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk memecahkan mata bengkak atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda bisa membikin masker simpel dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang sudah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk memecahkan kulit teriritasi - Anda bisa membuat masker dari butter milk. Terapkan ke segala permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Jikalau Anda punya kulit kering - Anda bisa menuntaskannya dengan memakai masker dadih dan krim asam (sour cream)
Seandainya kulit Anda berminyak - Atasi dengan memakai masker putih telur yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan beberapa tetes air lemon
Meski untuk kulit normal - Masker terbaik untuk tipe kulit ini ialah masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Metode mudah menyelesaikan komedo hanya dalam waktu 10 menit
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - menyelesaikan komedo


Menyingkirkan komedo, terutama yang ada di zona hidung sepatutnya Anda lakukan apabila mau mempunyai kulit wajah yang halus dan mulus. Bila Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda dapat mencoba tips cantik berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran tersebut secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu pakai untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan beberapa masker secara bersamaan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah menawan


Kiat tampak indah alami berikutnya yang bisa Anda coba untuk memecahkan bermacam-macam problem kulit, yakni dengan mengaplikasikan sebagian masker sekaligus di waktu yang beriringan. Semisal,


Anda bisa menyelesaikan keadaan sulit jerawat dan iritasi sekaligus. Atau memecahkan kulit berminyak sekaligus mengatasi pori-pori kulit yang besar. Atau memecahkan kulit kusam sekalian memecahkan pertanda-petunjuk penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Jika mau awet muda, Anda semestinya menjaga kulit supaya konsisten lembab
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kiat awet muda


Sekiranya Anda ingin wajah menonjol awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda semestinya menjaga kelembaban kulit dengan menjalankan sebagian trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tidak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya pakai emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon alami atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang tenar bisa memberikan kelembaban secara maksimal
Agar kelembaban kulit konsisten terjaga baik siang ataupun malam, Anda semestinya mengkonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Karena konsumsi air putih yaitu kunci menjaga kulit supaya konsisten sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Cara menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut merupakan tps make up yang bisa Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata seandainya Anda sedang terburu-buru.
Anda dapat menggunakan warna hijau untuk menetralisir bermacam variasi peradangan
Pakai warna pink (merah muda) atau warna peach seandainya berkeinginan mencerahkan kulit kusam
Pakai warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat contohnya
Meski untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat memanfaatkan warna orange
Bila koreksi warna di atas masih belum cukup untuk menyelesaikan lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat mencoba menggunakan (di bawah mata) kantong teh yang sudah basahi selama beberapa menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda tampak lebih bercahaya dan eksotis
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki kulit dengan warna sawo matang yang sebenarnya--bila dirawat dengan bagus akan kelihatan amat eksotis dan menawan. Warna kulit ini bahkan banyak diidam-idamkan oleh penggiat seni Hollywood. Mereke malahan rela berjemur di bawah terik cahaya matahari untuk menerima warna kulit cokelat yang eksotis.


Sistem pertama yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit agar kelihatan eksotis yaitu dengan rutin memijat kulit memakai minyak alami supaya nampak lebih bersinar dan segar. Sebagian opsi minyak yang bisa Anda pakai antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengonsumsi makanan yang sarat akan gizi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Teladan ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan berjenis-jenis macam sayur-sayuran.



8. Cara membikin rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - sistem membikin dan menjaga rambut panjang


Beauty tips selanjutnya yang bisa Anda coba seandainya ingin kelihatan cantik layaknya penggiat seni Hollywood yakni dengan merubah gaya rambut menjadi ikal. Sistem paling mudah untuk mengerjakannya yaitu dengan menggulung rambut mulai dari komponen tengkuk hingga ujung rambut--lalu pakai pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan wujudnya.



9. Terapkan tatanan rambut yang terlihat elegan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut cantik


Ada banyak opsi tatanan rambut yang simple, gaya, dan mempesona yang dapat digunakan cuma dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan cantik yaitu salah satu kunci tampil total dalam bermacam keadaan.



10. Sistem membikin rambut terlihat lebih tebal


Bila Anda punya rambut tipis, ada sebagian tips membikin rambut menjadi lebih tebal dengan sistem natural yang dapat Anda coba.


11. Buat kuku Anda kelihatan lebih menawan dan lucu


Kecuali memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga dapat membikin tangan tampak makin total dengan memakai cat kuku. Pilihlah warna-warna yang layak dengan warna kulit atau Anda juga dapat mencoba berbagai opsi tekstur.


12. Terapkan make up natural
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips make up alami


Sistem menggunakan make up natural sebetulnya tak terlalu sulit. Tips perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) agar tone kulit tak berubah



13. Terapkan metode highlight di komponen wajah secara benar dan ideal
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita mempunyai kontur yang bisa ditonjolkan atau disembunyikan dengan menerapkan make up. Terapkan highlight di daerah-tempat yang ideal supaya wajah tampak makin cantik. Semisal, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Menyusun alis supaya mata makin menarik


Tetapi alis tidak harus senantiasa dengan memotong dan mencabutnya. Namun, Anda juga bisa membentuknya dengan memakai pensil alis agar kelihatan lebih rapi atau lebih tebal. Namun ingat, ada hukum-tata tertib tertentu yang seharusnya Anda ingat saat menyusun alis, di antaranya adalah:
Jangan menyusun alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di komponen pangkalnya; namun cobalah untuk membuat gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membuat lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda kelihatan lebih berisi



Bibir adalah komponen dari wajah yang seringkali dilihat oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, bagian bibir harus untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membikin bibir terlihat penuh dan berisi, Anda dapat memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Sesudah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan mengaplikasikan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda nampak lebih montok


Ada sebagian metode membikin payudara terlihat lebih montok natural. Di antaranya merupakan dengan:
Pijat payudara secara teratur menggunakan teknik pijat payudara
Biasakan diri mengerjakan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat bobot
Konsumsi makanan yang bisa menstimulasi hormon, mulai dari buah, sayuran, sampai biji-bijian dan kacang-kacangan
Kiat tambahan
Bermacam-macam kerja wanita cantik menawan


Karena \"tips kecantikan supaya Anda menonjol memikat layaknya seniman Hollywood\" di atas akan kian sempurna apabila diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan beraneka aksesoris yang bermutu dan berkelas. Karena bukan rahasia jika alternatif pakaian yang kita kenakan dapat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment