Sunday, September 5, 2010

tips kecantikan wajah sebelum tidur | Genting Kalianak

Tips Kecantikan yang Bisa Membikin Anda Menawan Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti sering kali menyaksikan penggiat seni-artis Hollywood yang cantik dan mempesona seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, sampai seniman ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak cuma populer dan piawai akting, melainkan, mereka juga familiar menawan dan memikat. Apalagi saat mereka tampil di karpet merah, mereka akan kelihatan bak seorang putri yang punya kulit bercahaya dan total.


Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari bermacam-macam tips perawatan kulit para bintang, berikut merupakan 16 tips kecantikan yang bisa membikin Anda indah seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Dia yaitu seorang dermatologist asal California yang berhasil dalam berbagai pertunjukan televisi, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, sampai Dr. 90210.



1. Masker untuk membikin kulit nampak lebih bersinar
Membuat masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Ketimbang Anda buang-buang waktu menutupi kulit dengan foundation supaya nampak lebih sempurna, akan lebih baik apabila Anda melowongkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membikin kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya dengan masker.


Masker sungguh-sungguh bermanfaat untuk menolong menutrisi kulit dari luar dan menolong membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan kuman tidak akan menyebabkan berjenis-jenis situasi sulit kulit.


Salah satu ragam masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya tampak cantik dan bersinar ialah masker susu. Metode membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama sebagian ketika, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau hingga campuran tersebut membentuk krim)
Sesudah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin tersebut hingga terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara pelan ke segala kulit wajah
Biarkan sampai masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker hal yang demikian dari wajah Anda secara perlahan


2. Masker alami untuk mengatasi pelbagai persoalan kulit
Mengatasi keadaan sulit kulit - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Kiat kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini sebagian besarnya menggunakan bahan-bahan natural yang dapat Anda dapatkan dengan gampang di dapur. Sangat berkhasiat untuk memanjakan kulit--sehingga kulit malah akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk memecahkan mata sembab atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda dapat membikin masker simpel dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk menyelesaikan kulit teriritasi - Anda dapat membikin masker dari butter milk. Terapkan ke semua permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Bila Anda punya kulit kering - Anda bisa memecahkannya dengan menggunakan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Bila kulit Anda berminyak - Atasi dengan menerapkan masker putih telur yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan beberapa tetes air lemon
Meskipun untuk kulit normal - Masker terbaik untuk tipe kulit ini ialah masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Metode mudah menuntaskan komedo hanya dalam waktu 10 menit
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - memecahkan komedo


Menyingkirkan komedo, terutamanya yang ada di zona hidung mesti Anda lakukan jika mau mempunyai kulit wajah yang halus dan mulus. Jika Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda dapat mencoba tips menawan berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran hal yang demikian secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu pakai untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan sebagian masker secara beriringan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah cantik


Tips tampak cantik alami selanjutnya yang bisa Anda coba untuk mengatasi berjenis-jenis situasi sulit kulit, merupakan dengan memakai sebagian masker sekalian di waktu yang beriringan. Umpamanya,


Anda bisa mengatasi problem jerawat dan iritasi sekaligus. Atau memecahkan kulit berminyak sekaligus menuntaskan pori-pori kulit yang besar. Atau menyelesaikan kulit kusam sekaligus mengatasi petunjuk-petunjuk penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Apabila berkeinginan awet muda, Anda harus menjaga kulit agar tetap lembab
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kiat awet muda


Bila Anda berharap wajah menonjol awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda harus menjaga kelembaban kulit dengan menjalankan sebagian trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon natural atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang tenar dapat memberikan kelembaban secara optimal
Supaya kelembaban kulit konsisten terjaga baik siang maupun malam, Anda harus mengkonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Karena konsumsi air putih yaitu kunci menjaga kulit supaya konsisten sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Cara menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut yakni tps make up yang dapat Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata bila Anda sedang terburu-buru.
Anda bisa mengaplikasikan warna hijau untuk menetralisir bermacam-macam macam peradangan
Pakai warna pink (merah muda) atau warna peach kalau ingin mencerahkan kulit kusam
Pakai warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat misalnya
Walaupun untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa memanfaatkan warna orange
Seandainya koreksi warna di atas masih belum cukup untuk menuntaskan lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat mencoba memakai (di bawah mata) kantong teh yang telah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda nampak lebih bersinar dan eksotis
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Sebagian besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang sesungguhnya--kalau dirawat dengan bagus akan tampak benar-benar eksotis dan cantik. Warna kulit ini malahan banyak diidam-idamkan oleh artis Hollywood. Mereke pun rela berjemur di bawah terik sinar matahari untuk mendapatkan warna kulit cokelat yang eksotis.


Metode pertama yang dapat Anda lakukan untuk merawat kulit agar kelihatan eksotis merupakan dengan rutin memijat kulit memakai minyak natural agar terlihat lebih bersinar dan segar. Beberapa pilihan minyak yang dapat Anda gunakan antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengkonsumsi makanan yang sarat akan nutrisi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Model ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan berbagai jenis sayur-sayuran.



8. Cara membuat rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - metode membikin dan menjaga rambut panjang


Beauty tips berikutnya yang bisa Anda coba jika berkeinginan nampak menawan layaknya pekerja seni Hollywood adalah dengan mengubah gaya rambut menjadi ikal. Metode paling gampang untuk menjalankannya adalah dengan menggulung rambut mulai dari komponen tengkuk sampai ujung rambut--lalu pakai pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan formatnya.



9. Terapkan tatanan rambut yang terlihat elegan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut indah


Ada banyak alternatif tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang bisa dipakai cuma dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan cantik ialah salah satu kunci tampil total dalam berjenis-jenis keadaan.



10. Cara membikin rambut tampak lebih tebal


Kalau Anda punya rambut tipis, ada sebagian kiat membikin rambut menjadi lebih tebal dengan sistem alami yang dapat Anda coba.


11. Buat kuku Anda terlihat lebih cantik dan lucu


Selain memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga dapat membikin tangan terlihat makin total dengan menggunakan cat kuku. Pilihlah warna-warna yang layak dengan warna kulit atau Anda juga dapat mencoba bermacam-macam alternatif tekstur.


12. Terapkan make up alami
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips make up natural


Cara memakai make up natural hakekatnya tak terlalu susah. Tips perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) supaya tone kulit tak berubah



13. Terapkan cara highlight di komponen wajah secara benar dan ideal
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita memiliki kontur yang bisa ditonjolkan atau disembunyikan dengan memakai make up. Terapkan highlight di daerah-daerah yang ideal agar wajah nampak makin cantik. Umpamanya, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Menyusun alis agar mata makin menarik


Tapi alis tak seharusnya senantiasa dengan memotong dan mencabutnya. Tetapi, Anda juga dapat membentuknya dengan memakai pensil alis agar tampak lebih rapi atau lebih tebal. Tetapi ingat, ada hukum-aturan tertentu yang semestinya Anda ingat ketika membentuk alis, di antaranya yakni:
Jangan menyusun alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di komponen pangkalnya; namun cobalah untuk membikin gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membuat lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda kelihatan lebih berisi



Bibir yaitu komponen dari wajah yang seringkali diamati oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, bagian bibir mesti untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membuat bibir terlihat penuh dan berisi, Anda bisa memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Sesudah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan memakai campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda terlihat lebih montok


Ada sebagian cara membikin payudara nampak lebih montok natural. Di antaranya ialah dengan:
Pijat payudara secara teratur memakai teknik pijat payudara
Biasakan diri melakukan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat bobot
Konsumsi makanan yang bisa menstimulasi hormon, mulai dari buah, sayuran, hingga biji-bijian dan kacang-kacangan
Kiat tambahan
Berbagai kerja wanita cantik menawan


Karena \"kiat kecantikan supaya Anda tampak mempesona layaknya pekerja seni Hollywood\" di atas akan kian total apabila diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan beraneka aksesoris yang berkualitas dan berkelas. Sebab bukan rahasia jikalau pilihan pakaian yang kita kenakan bisa memberi pengaruh penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment