Saturday, September 4, 2010

tips kecantikan wajah secara semulajadi | Tarakan

Kiat Kecantikan yang Bisa Membikin Anda Cantik Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti kerap menyaksikan pekerja seni-pekerja seni Hollywood yang indah dan memikat seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga pekerja seni ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak cuma populer dan terampil akting, melainkan, mereka juga tenar cantik dan memikat. Apalagi ketika mereka tampil di karpet merah, mereka akan terlihat bak seorang putri yang punya kulit bercahaya dan total.


Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari beragam kiat perawatan kulit para bintang, berikut ialah 16 kiat kecantikan yang dapat membuat Anda indah seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Ia merupakan seorang dermatologist asal California yang berhasil dalam berbagai pertunjukan TV, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, sampai Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit terlihat lebih bersinar
Membikin masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Ketimbang Anda buang-membuang waktu menutupi kulit dengan foundation supaya tampak lebih sempurna, akan lebih baik kalau Anda meluangkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya dengan masker.


Masker benar-benar berguna untuk menolong menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan bakteri tidak akan menyebabkan bermacam-macam masalah kulit.


Salah satu ragam masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya tampak indah dan bersinar adalah masker susu. Metode membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama beberapa ketika, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau hingga campuran tersebut menyusun krim)
Setelah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin hal yang demikian sampai terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara pelan ke seluruh kulit wajah
Biarkan sampai masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker tersebut dari wajah Anda secara perlahan


2. Masker natural untuk mengatasi berjenis-jenis situasi sulit kulit
Menyelesaikan dilema kulit - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini sebagian besarnya menggunakan bahan-bahan alami yang dapat Anda peroleh dengan gampang di dapur. Amat bermanfaat untuk memanjakan kulit--sehingga kulit malah akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke segala permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menuntaskan mata sembab atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda bisa membuat masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk menyelesaikan kulit teriritasi - Anda bisa membikin masker dari butter milk. Terapkan ke semua permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Apabila Anda punya kulit kering - Anda bisa menuntaskannya dengan menggunakan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Bila kulit Anda berminyak - Atasi dengan mengaplikasikan masker putih telor yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan sebagian tetes air lemon
Meskipun untuk kulit normal - Masker terbaik untuk jenis kulit ini adalah masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Metode gampang menyelesaikan komedo cuma dalam waktu 10 menit
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - menuntaskan komedo


Menyingkirkan komedo, secara khusus yang ada di zona hidung mesti Anda lakukan bila ingin memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Bila Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda dapat mencoba tips indah berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran tersebut secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu pakai untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan sebagian masker secara bersamaan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah cantik


Tips nampak cantik alami selanjutnya yang bisa Anda coba untuk menyelesaikan beragam situasi sulit kulit, yaitu dengan memakai sebagian masker sekalian di waktu yang bersamaan. Umpamanya,


Anda dapat menyelesaikan problem jerawat dan iritasi sekalian. Atau mengatasi kulit berminyak sekaligus mengatasi pori-pori kulit yang besar. Atau mengatasi kulit kusam sekalian memecahkan pertanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Apabila berharap awet muda, Anda sepatutnya menjaga kulit supaya konsisten lembab
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips awet muda


Jikalau Anda ingin wajah terlihat awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda mesti menjaga kelembaban kulit dengan melaksanakan sebagian trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya pakai emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon natural atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang familiar dapat memberikan kelembaban secara optimal
Agar kelembaban kulit tetap terjaga bagus siang maupun malam, Anda harus mengkonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Karena konsumsi air putih merupakan kunci menjaga kulit supaya konsisten sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Sistem menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut merupakan tps make up yang dapat Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata jikalau Anda sedang terburu-buru.
Anda dapat menerapkan warna hijau untuk menetralisir bermacam-macam ragam peradangan
Pakai warna pink (merah muda) atau warna peach bila berkeinginan mencerahkan kulit kusam
Gunakan warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat seumpama
Meskipun untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa memanfaatkan warna orange
Jikalau koreksi warna di atas masih belum cukup untuk menuntaskan lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa mencoba memakai (di bawah mata) kantong teh yang sudah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas menyusun segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda nampak lebih bersinar dan eksotis
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Beberapa besar masyarakat Indonesia memiliki kulit dengan warna sawo matang yang sesungguhnya--jikalau dirawat dengan bagus akan tampak benar-benar eksotis dan cantik. Warna kulit ini pun banyak diidam-idamkan oleh pekerja seni Hollywood. Mereke bahkan rela berjemur di bawah terik sinar sang surya untuk mendapatkan warna kulit coklat yang eksotis.


Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit supaya menonjol eksotis yakni dengan rutin memijat kulit menerapkan minyak alami agar nampak lebih bersinar dan segar. Sebagian opsi minyak yang bisa Anda gunakan antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengkonsumsi makanan yang sarat akan nutrisi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Figur ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan beragam tipe sayur-sayuran.



8. Metode membuat rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - sistem membuat dan menjaga rambut panjang


Beauty tips berikutnya yang dapat Anda coba seandainya mau kelihatan menawan layaknya artis Hollywood yaitu dengan merubah gaya rambut menjadi ikal. Metode paling mudah untuk mengerjakannya yakni dengan menggulung rambut mulai dari bagian tengkuk sampai ujung rambut--lalu pakai pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan wujudnya.



9. Terapkan tatanan rambut yang kelihatan elegan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut indah


Ada banyak alternatif tatanan rambut yang simple, gaya, dan mempesona yang bisa digunakan cuma dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan menawan merupakan salah satu kunci tampil sempurna dalam beraneka kondisi.



10. Cara membuat rambut menonjol lebih tebal


Seandainya Anda punya rambut tipis, ada sebagian kiat membikin rambut menjadi lebih tebal dengan metode alami yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda kelihatan lebih menawan dan lucu


Kecuali memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga bisa membuat tangan tampak makin total dengan menggunakan cat kuku. Pilihlah warna-warna yang layak dengan warna kulit atau Anda juga bisa mencoba beraneka alternatif tekstur.


12. Terapkan make up natural
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kiat make up alami


Sistem memakai make up natural sebetulnya tak terlalu susah. Tips perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) agar tone kulit tak berubah



13. Terapkan cara highlight di bagian wajah secara benar dan tepat
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita mempunyai kontur yang dapat ditonjolkan atau disembunyikan dengan mengaplikasikan make up. Terapkan highlight di tempat-tempat yang pas supaya wajah kelihatan makin indah. Contohnya, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Menyusun alis supaya mata makin menarik


Namun alis tidak mesti selalu dengan memotong dan mencabutnya. Tapi, Anda juga dapat membentuknya dengan mengaplikasikan pensil alis agar nampak lebih rapi atau lebih tebal. Melainkan ingat, ada peraturan-aturan tertentu yang mesti Anda ingat saat membentuk alis, di antaranya yaitu:
Jangan membentuk alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di bagian pangkalnya; tetapi cobalah untuk membikin gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membikin lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda menonjol lebih berisi



Bibir adalah komponen dari wajah yang seringkali dipandang oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, bagian bibir mesti untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membikin bibir menonjol penuh dan berisi, Anda dapat memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Sesudah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan memakai campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda tampak lebih montok


Ada beberapa sistem membikin payudara nampak lebih montok natural. Di antaranya adalah dengan:
Pijat payudara secara teratur menerapkan teknik pijat payudara
Biasakan diri melaksanakan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat muatan
Konsumsi makanan yang dapat menstimulasi hormon, mulai dari buah, sayuran, sampai biji-bijian dan kacang-kacangan
Tips tambahan
Berjenis-jenis kerja wanita cantik cantik


Karena \"kiat kecantikan supaya Anda tampak memikat layaknya artis Hollywood\" di atas akan semakin total kalau diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli pakaian dan berjenis-jenis aksesoris yang berkualitas dan berkelas. Karena bukan rahasia sekiranya alternatif baju yang kita kenakan dapat memberi pengaruh penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment