Wednesday, September 8, 2010

tips kecantikan wajah dengan bahan alami | Sipirok

Kiat Kecantikan yang Dapat Membuat Anda Indah Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti tak jarang menyaksikan artis-pekerja seni Hollywood yang indah dan mempesona seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, sampai penggiat seni ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tak cuma populer dan trampil akting, tapi, mereka juga familiar indah dan mempesona. Apalagi ketika mereka tampil di karpet merah, mereka akan menonjol bak seorang putri yang punya kulit bercahaya dan total.


Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari pelbagai kiat perawatan kulit para bintang, berikut yakni 16 tips kecantikan yang bisa membuat Anda indah seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Ia yaitu seorang dermatologist asal California yang berhasil dalam berbagai pertunjukan layar kaca, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, sampai Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit nampak lebih bersinar
Membuat masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Ketimbang Anda membuang-buang waktu menutupi kulit dengan foundation agar tampak lebih sempurna, akan lebih baik bila Anda menyempatkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya dengan masker.


Masker sungguh-sungguh berkhasiat untuk menolong menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan bakteri tidak akan menyebabkan bermacam-macam situasi sulit kulit.


Salah satu jenis masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya nampak indah dan bersinar adalah masker susu. Metode membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama beberapa saat, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau sampai campuran tersebut membentuk krim)
Setelah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin hal yang demikian hingga terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara perlahan ke seluruh kulit wajah
Biarkan sampai masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker hal yang demikian dari wajah Anda secara perlahan


2. Masker natural untuk memecahkan berjenis-jenis dilema kulit
Mengatasi problem kulit - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini sebagian besarnya memakai bahan-bahan natural yang dapat Anda temukan dengan mudah di dapur. Sangat bermanfaat untuk memanjakan kulit--sehingga kulit malahan akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke semua permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menuntaskan mata sembab atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda dapat membikin masker simpel dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang sudah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk menuntaskan kulit teriritasi - Anda bisa membikin masker dari butter milk. Terapkan ke segala permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Bila Anda punya kulit kering - Anda dapat memecahkannya dengan memakai masker dadih dan krim asam (sour cream)
Sekiranya kulit Anda berminyak - Atasi dengan memakai masker putih telor yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan beberapa tetes air lemon
Meski untuk kulit normal - Masker terbaik untuk jenis kulit ini merupakan masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Sistem gampang menuntaskan komedo hanya dalam waktu 10 menit
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - mengatasi komedo


Menyingkirkan komedo, secara khusus yang ada di zona hidung wajib Anda lakukan seandainya ingin memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Jikalau Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda bisa mencoba kiat menawan berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran tersebut secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu gunakan untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan beberapa masker secara berbarengan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah cantik


Tips terlihat cantik natural selanjutnya yang bisa Anda coba untuk menuntaskan berjenis-jenis keadaan sulit kulit, merupakan dengan mengaplikasikan beberapa masker sekaligus di waktu yang berbarengan. Contohnya,


Anda bisa memecahkan keadaan sulit jerawat dan iritasi sekaligus. Atau memecahkan kulit berminyak sekalian memecahkan pori-pori kulit yang besar. Atau mengatasi kulit kusam sekaligus memecahkan pertanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Sekiranya berharap awet muda, Anda semestinya menjaga kulit supaya tetap lembab
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips awet muda


Bila Anda berharap wajah kelihatan awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda wajib menjaga kelembaban kulit dengan mengerjakan beberapa trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon natural atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang tenar bisa memberikan kelembaban secara optimal
Supaya kelembaban kulit konsisten terjaga baik siang maupun malam, Anda harus mengkonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Sebab konsumsi air putih ialah kunci menjaga kulit supaya tetap sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Sistem menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut yaitu tps make up yang bisa Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata sekiranya Anda sedang terburu-buru.
Anda dapat menggunakan warna hijau untuk menetralisir bermacam-macam ragam peradangan
Pakai warna pink (merah muda) atau warna peach apabila mau mencerahkan kulit kusam
Pakai warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat misalnya
Padahal untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa memanfaatkan warna orange
Kalau perbaikan warna di atas masih belum cukup untuk menyelesaikan lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat mencoba menerapkan (di bawah mata) kantong teh yang sudah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda tampak lebih bersinar dan eksotis
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Sebagian besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang hakekatnya--sekiranya dirawat dengan bagus akan terlihat sungguh-sungguh eksotis dan cantik. Warna kulit ini malah banyak diidam-idamkan oleh artis Hollywood. Mereke malahan rela berjemur di bawah terik sinar matahari untuk menerima warna kulit coklat yang eksotis.


Sistem pertama yang dapat Anda lakukan untuk merawat kulit supaya nampak eksotis adalah dengan rutin memijat kulit menerapkan minyak natural agar tampak lebih bersinar dan segar. Sebagian opsi minyak yang bisa Anda pakai antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengkonsumsi makanan yang sarat akan gizi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Teladan ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan bermacam-macam macam sayur-sayuran.



8. Sistem membuat rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - metode membuat dan menjaga rambut panjang


Beauty tips selanjutnya yang bisa Anda coba apabila berkeinginan nampak menawan layaknya pekerja seni Hollywood merupakan dengan merubah gaya rambut menjadi ikal. Metode paling mudah untuk melaksanakannya adalah dengan menggulung rambut mulai dari komponen tengkuk sampai ujung rambut--lalu pakai pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan wujudnya.



9. Terapkan tatanan rambut yang nampak elegan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut indah


Ada banyak alternatif tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang dapat diaplikasikan cuma dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan cantik yaitu salah satu kunci tampil sempurna dalam berbagai situasi.



10. Cara membikin rambut tampak lebih tebal


Bila Anda punya rambut tipis, ada sebagian kiat membuat rambut menjadi lebih tebal dengan cara alami yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda menonjol lebih indah dan lucu


Selain memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga dapat membikin tangan terlihat makin total dengan menerapkan cat kuku. Pilihlah warna-warna yang cocok dengan warna kulit atau Anda juga dapat mencoba berjenis-jenis opsi tekstur.


12. Terapkan make up alami
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips make up natural


Sistem memakai make up alami sesungguhnya tak terlalu susah. Tips perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) supaya tone kulit tidak berubah



13. Terapkan cara highlight di bagian wajah secara benar dan ideal
Tips Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita mempunyai kontur yang dapat ditonjolkan atau disembunyikan dengan menggunakan make up. Terapkan highlight di tempat-tempat yang ideal supaya wajah nampak makin cantik. Contohnya, di daerah pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Menyusun alis agar mata makin menarik


Tetapi alis tak sepatutnya senantiasa dengan memotong dan mencabutnya. Tetapi, Anda juga bisa membentuknya dengan menggunakan pensil alis agar terlihat lebih rapi atau lebih tebal. Namun ingat, ada aturan-tata tertib tertentu yang sepatutnya Anda ingat dikala menyusun alis, di antaranya yaitu:
Jangan menyusun alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di komponen pangkalnya; tapi cobalah untuk membuat gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membikin lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda menonjol lebih berisi



Bibir ialah bagian dari wajah yang seringkali diamati oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, komponen bibir patut untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membikin bibir menonjol penuh dan berisi, Anda dapat memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Sesudah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan mengaplikasikan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda nampak lebih montok


Ada beberapa sistem membikin payudara menonjol lebih montok natural. Di antaranya merupakan dengan:
Pijat payudara secara teratur menggunakan teknik pijat payudara
Biasakan diri mengerjakan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat beban
Konsumsi makanan yang dapat menstimulasi hormon, mulai dari buah, sayuran, hingga biji-bijian dan kacang-kacangan
Kiat tambahan
Bermacam-macam kerja wanita cantik indah


Karena \"tips kecantikan supaya Anda nampak memikat layaknya seniman Hollywood\" di atas akan kian sempurna jikalau diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan bermacam aksesoris yang bermutu dan berkelas. Sebab bukan rahasia seandainya pilihan pakaian yang kita kenakan dapat memberi pengaruh penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment