Friday, September 10, 2010

tips menjaga kecantikan kulit wajah | Sendawar

Tips Kecantikan yang Dapat Membuat Anda Indah Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti kerap menyaksikan seniman-seniman Hollywood yang indah dan memikat seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, sampai pekerja seni ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak cuma populer dan trampil akting, namun, mereka juga terkenal menawan dan mempesona. Apalagi ketika mereka tampil di karpet merah, mereka akan menonjol bak seorang putri yang punya kulit bercahaya dan total.


Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari bermacam-macam kiat perawatan kulit para bintang, berikut yakni 16 kiat kecantikan yang bisa membuat Anda cantik seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Ia yakni seorang dermatologist asal California yang berhasil dalam berbagai pertunjukan TV, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, sampai Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit tampak lebih bersinar
Membuat masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Ketimbang Anda membuang-membuang waktu menutupi kulit dengan foundation agar kelihatan lebih total, akan lebih baik jikalau Anda meluangkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar dengan masker.


Masker betul-betul berguna untuk membantu menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan bakteri tak akan menyebabkan beragam keadaan sulit kulit.


Salah satu macam masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit agar kelihatan cantik dan bersinar merupakan masker susu. Cara membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama sebagian saat, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau sampai campuran tersebut menyusun krim)
Sesudah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin tersebut sampai terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara perlahan ke semua kulit wajah
Biarkan sampai masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker hal yang demikian dari wajah Anda secara perlahan


2. Masker alami untuk menyelesaikan pelbagai dilema kulit
Memecahkan keadaan sulit kulit - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya menggunakan bahan-bahan natural yang bisa Anda temukan dengan gampang di dapur. Amat berguna untuk memanjakan kulit--sehingga kulit malah akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke segala permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk mengatasi mata sembab atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda dapat membikin masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang sudah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk memecahkan kulit teriritasi - Anda dapat membuat masker dari butter milk. Terapkan ke seluruh permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Sekiranya Anda punya kulit kering - Anda dapat menuntaskannya dengan mengaplikasikan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Apabila kulit Anda berminyak - Atasi dengan memakai masker putih telur yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan beberapa tetes air lemon
Walaupun untuk kulit normal - Masker terbaik untuk jenis kulit ini ialah masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Metode mudah memecahkan komedo hanya dalam waktu 10 menit
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - menyelesaikan komedo


Menyingkirkan komedo, lebih-lebih yang ada di zona hidung seharusnya Anda lakukan bila berharap mempunyai kulit wajah yang halus dan mulus. Bila Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda dapat mencoba kiat menawan berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran tersebut secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu gunakan untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan sebagian masker secara beriringan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah indah


Kiat tampak indah alami berikutnya yang bisa Anda coba untuk menyelesaikan bermacam problem kulit, ialah dengan menggunakan sebagian masker sekaligus di waktu yang beriringan. Contohnya,


Anda dapat mengatasi problem jerawat dan iritasi sekaligus. Atau mengatasi kulit berminyak sekalian mengatasi pori-pori kulit yang besar. Atau menuntaskan kulit kusam sekaligus memecahkan tanda-pedoman penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Jika berharap awet muda, Anda semestinya menjaga kulit agar tetap lembab
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kiat awet muda


Jikalau Anda berharap wajah menonjol awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda seharusnya menjaga kelembaban kulit dengan menjalankan sebagian trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon alami atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang tenar bisa memberikan kelembaban secara optimal
Supaya kelembaban kulit tetap terjaga bagus siang ataupun malam, Anda patut mengonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Sebab konsumsi air putih merupakan kunci menjaga kulit agar konsisten sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Sistem menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut yakni tps make up yang bisa Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata kalau Anda sedang terburu-buru.
Anda bisa mengaplikasikan warna hijau untuk menetralisir bermacam tipe peradangan
Gunakan warna pink (merah muda) atau warna peach jika berkeinginan mencerahkan kulit kusam
Gunakan warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat misalnya
Walaupun untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa memanfaatkan warna orange
Bila pembenaran warna di atas masih belum cukup untuk menyelesaikan lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat mencoba memakai (di bawah mata) kantong teh yang telah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda tampak lebih bersinar dan eksotis
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Beberapa besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang sebenarnya--bila dirawat dengan bagus akan terlihat sangat eksotis dan cantik. Warna kulit ini bahkan banyak diidam-idamkan oleh artis Hollywood. Mereke pun rela berjemur di bawah terik sinar sang surya untuk menerima warna kulit cokelat yang eksotis.


Sistem pertama yang dapat Anda lakukan untuk merawat kulit agar menonjol eksotis ialah dengan rutin memijat kulit menerapkan minyak alami supaya kelihatan lebih bercahaya dan segar. Sebagian opsi minyak yang dapat Anda gunakan antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengkonsumsi makanan yang sarat akan gizi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Model ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan bermacam-macam variasi sayur-sayuran.



8. Metode membikin rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - metode membikin dan menjaga rambut panjang


Beauty kiat selanjutnya yang bisa Anda coba sekiranya mau nampak menawan layaknya artis Hollywood yakni dengan mengubah gaya rambut menjadi ikal. Metode paling gampang untuk melaksanakannya adalah dengan menggulung rambut mulai dari komponen tengkuk hingga ujung rambut--lalu gunakan pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan bentuknya.



9. Terapkan tatanan rambut yang nampak elegan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut indah


Ada banyak alternatif tatanan rambut yang simple, gaya, dan mempesona yang dapat diterapkan cuma dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan menawan adalah salah satu kunci tampil total dalam pelbagai kondisi.



10. Sistem membuat rambut kelihatan lebih tebal


Jikalau Anda punya rambut tipis, ada beberapa tips membuat rambut menjadi lebih tebal dengan sistem natural yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda nampak lebih indah dan lucu


Kecuali memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga bisa membikin tangan kelihatan makin sempurna dengan menerapkan cat kuku. Pilihlah warna-warna yang layak dengan warna kulit atau Anda juga dapat mencoba bermacam alternatif tekstur.


12. Terapkan make up natural
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips make up natural


Cara mengaplikasikan make up alami sebenarnya tidak terlalu sulit. Kiat perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) agar tone kulit tidak berubah



13. Terapkan cara highlight di bagian wajah secara benar dan ideal
Tips Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita memiliki kontur yang dapat ditonjolkan atau disembunyikan dengan mengaplikasikan make up. Terapkan highlight di daerah-daerah yang pas supaya wajah menonjol makin cantik. Semisal, di daerah pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Menyusun alis supaya mata makin menarik


Namun alis tidak sepatutnya senantiasa dengan memotong dan mencabutnya. Tapi, Anda juga dapat membentuknya dengan menggunakan pensil alis agar menonjol lebih rapi atau lebih tebal. Tapi ingat, ada aturan-aturan tertentu yang sepatutnya Anda ingat saat membentuk alis, di antaranya merupakan:
Jangan menyusun alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di bagian pangkalnya; tetapi cobalah untuk membikin gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membikin lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda menonjol lebih berisi



Bibir adalah bagian dari wajah yang seringkali dipandang oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, komponen bibir seharusnya untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membuat bibir menonjol penuh dan berisi, Anda bisa memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Sesudah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan memakai campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda nampak lebih montok


Ada beberapa cara membuat payudara menonjol lebih montok alami. Di antaranya yakni dengan:
Pijat payudara secara teratur menggunakan teknik pijat payudara
Biasakan diri mengerjakan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat beban
Konsumsi makanan yang bisa menstimulus hormon, mulai dari buah, sayuran, sampai biji-bijian dan kacang-kacangan
Kiat tambahan
Beraneka kerja wanita indah cantik


Sebab \"kiat kecantikan agar Anda terlihat memikat layaknya artis Hollywood\" di atas akan semakin sempurna seandainya diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan beraneka aksesoris yang berkualitas dan berkelas. Sebab bukan rahasia jikalau alternatif pakaian yang kita kenakan bisa mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment