Saturday, September 11, 2010

tips dokter kecantikan wajah | Borong

Kiat Kecantikan yang Dapat Membikin Anda Cantik Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti acap kali menyaksikan artis-penggiat seni Hollywood yang cantik dan mempesona seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga penggiat seni ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak cuma populer dan pandai akting, namun, mereka juga familiar indah dan mempesona. Apalagi saat mereka tampil di karpet merah, mereka akan menonjol bak seorang putri yang punya kulit bersinar dan sempurna.


Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari beragam kiat perawatan kulit para bintang, berikut yaitu 16 kiat kecantikan yang dapat membuat Anda cantik seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Ia adalah seorang dermatologist asal California yang sukses dalam beragam pertunjukan TV, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, sampai Dr. 90210.



1. Masker untuk membikin kulit menonjol lebih bersinar
Membuat masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Ketimbang Anda buang-buang waktu menutupi kulit dengan foundation agar kelihatan lebih total, akan lebih bagus sekiranya Anda melowongkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya dengan masker.


Masker amat berkhasiat untuk menolong menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan bakteri tak akan menyebabkan beragam permasalahan kulit.


Salah satu jenis masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya menonjol indah dan bersinar merupakan masker susu. Sistem membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama beberapa saat, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau hingga campuran tersebut membentuk krim)
Sesudah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin hal yang demikian sampai terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara perlahan ke segala kulit wajah
Biarkan hingga masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker tersebut dari wajah Anda secara perlahan


2. Masker alami untuk menuntaskan berbagai situasi sulit kulit
Menyelesaikan dilema kulit - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya menerapkan bahan-bahan alami yang bisa Anda peroleh dengan gampang di dapur. Sangat berkhasiat untuk memanjakan kulit--sehingga kulit malahan akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke segala permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menyelesaikan mata bengkak atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda dapat membikin masker simpel dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk menuntaskan kulit teriritasi - Anda bisa membikin masker dari butter milk. Terapkan ke seluruh permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Bila Anda punya kulit kering - Anda dapat menuntaskannya dengan memakai masker dadih dan krim asam (sour cream)
Kalau kulit Anda berminyak - Atasi dengan memakai masker putih telor yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan beberapa tetes air lemon
Meski untuk kulit normal - Masker terbaik untuk tipe kulit ini adalah masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Sistem gampang menyelesaikan komedo hanya dalam waktu 10 menit
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - menyelesaikan komedo


Menyingkirkan komedo, khususnya yang ada di area hidung harus Anda lakukan sekiranya mau mempunyai kulit wajah yang halus dan mulus. Seandainya Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda dapat mencoba tips menawan berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran hal yang demikian secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu gunakan untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan sebagian masker secara berbarengan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah menawan


Kiat terlihat indah alami berikutnya yang bisa Anda coba untuk menyelesaikan pelbagai persoalan kulit, merupakan dengan memakai sebagian masker sekaligus di waktu yang bersamaan. Umpamanya,


Anda dapat menyelesaikan masalah jerawat dan iritasi sekalian. Atau menuntaskan kulit berminyak sekalian menyelesaikan pori-pori kulit yang besar. Atau memecahkan kulit kusam sekalian memecahkan petunjuk-pertanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Kalau berkeinginan awet muda, Anda seharusnya menjaga kulit supaya konsisten lembab
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tips awet muda


Jika Anda berharap wajah terlihat awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda mesti menjaga kelembaban kulit dengan melaksanakan beberapa trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya pakai emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon natural atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang tenar dapat memberikan kelembaban secara maksimal
Supaya kelembaban kulit tetap terjaga baik siang ataupun malam, Anda harus mengonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Sebab konsumsi air putih ialah kunci menjaga kulit agar konsisten sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Sistem menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut yakni tps make up yang dapat Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata sekiranya Anda sedang terburu-buru.
Anda dapat mengaplikasikan warna hijau untuk menetralisir bermacam-macam jenis peradangan
Pakai warna pink (merah muda) atau warna peach jika berkeinginan mencerahkan kulit kusam
Pakai warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat umpamanya
Meski untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat memanfaatkan warna orange
Sekiranya pembetulan warna di atas masih belum cukup untuk memecahkan lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa mencoba memakai (di bawah mata) kantong teh yang sudah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda terlihat lebih bersinar dan eksotis
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Sebagian besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang hakekatnya--sekiranya dirawat dengan baik akan tampak amat eksotis dan cantik. Warna kulit ini malahan banyak diidam-idamkan oleh artis Hollywood. Mereke pun rela berjemur di bawah terik cahaya sang surya untuk menerima warna kulit cokelat yang eksotis.


Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk merawat kulit agar terlihat eksotis merupakan dengan rutin memijat kulit mengaplikasikan minyak alami agar nampak lebih bercahaya dan segar. Beberapa alternatif minyak yang dapat Anda gunakan antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengonsumsi makanan yang sarat akan gizi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Contoh ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan pelbagai jenis sayur-sayuran.



8. Sistem membuat rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - cara membuat dan menjaga rambut panjang


Beauty kiat berikutnya yang bisa Anda coba bila ingin nampak cantik layaknya pekerja seni Hollywood ialah dengan mengubah gaya rambut menjadi ikal. Cara paling mudah untuk menjalankannya yakni dengan menggulung rambut mulai dari bagian tengkuk hingga ujung rambut--lalu gunakan pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan bentuknya.



9. Terapkan tatanan rambut yang kelihatan elegan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut menawan


Ada banyak opsi tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang dapat diaplikasikan cuma dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan cantik ialah salah satu kunci tampil total dalam beraneka kondisi.



10. Metode membikin rambut kelihatan lebih tebal


Kalau Anda punya rambut tipis, ada sebagian kiat membikin rambut menjadi lebih tebal dengan metode alami yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda kelihatan lebih indah dan lucu


Kecuali memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga bisa membikin tangan menonjol makin total dengan mengaplikasikan cat kuku. Pilihlah warna-warna yang cocok dengan warna kulit atau Anda juga dapat mencoba berbagai alternatif tekstur.


12. Terapkan make up natural
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kiat make up alami


Metode mengaplikasikan make up alami sebenarnya tak terlalu sulit. Kiat perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) agar tone kulit tak berubah



13. Terapkan cara highlight di komponen wajah secara benar dan tepat
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita memiliki kontur yang dapat ditonjolkan atau disembunyikan dengan mengaplikasikan make up. Terapkan highlight di daerah-tempat yang pas agar wajah kelihatan makin cantik. Misalnya, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Menyusun alis supaya mata makin menarik


Tapi alis tak harus selalu dengan memotong dan mencabutnya. Tetapi, Anda juga dapat membentuknya dengan mengaplikasikan pensil alis supaya tampak lebih rapi atau lebih tebal. Tetapi ingat, ada regulasi-hukum tertentu yang patut Anda ingat saat membentuk alis, di antaranya adalah:
Jangan membentuk alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di bagian pangkalnya; tetapi cobalah untuk membikin gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membikin lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda menonjol lebih berisi



Bibir yakni komponen dari wajah yang seringkali dilihat oleh lawan bicara. Oleh karena itu, komponen bibir mesti untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membuat bibir nampak penuh dan berisi, Anda bisa memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Setelah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan mengaplikasikan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda tampak lebih montok


Ada beberapa metode membuat payudara tampak lebih montok natural. Di antaranya adalah dengan:
Pijat payudara secara teratur menggunakan teknik pijat payudara
Biasakan diri melaksanakan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat bobot
Konsumsi makanan yang bisa merangsang hormon, mulai dari buah, sayuran, sampai biji-bijian dan kacang-kacangan
Tips tambahan
Bermacam-macam kerja wanita indah cantik


Karena \"tips kecantikan supaya Anda terlihat mempesona layaknya seniman Hollywood\" di atas akan kian sempurna bila diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli pakaian dan pelbagai aksesoris yang berkwalitas dan berkelas. Sebab bukan rahasia kalau pilihan baju yang kita kenakan dapat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment