Thursday, September 2, 2010

tips kecantikan wajah sebelum tidur | Kepanjen

Kiat Kecantikan yang Dapat Membikin Anda Cantik Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti sering menyaksikan penggiat seni-seniman Hollywood yang indah dan memikat seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, sampai seniman ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tak hanya populer dan trampil akting, tetapi, mereka juga tenar cantik dan memikat. Apalagi ketika mereka tampil di karpet merah, mereka akan terlihat bak seorang putri yang punya kulit bersinar dan sempurna.


Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari berbagai kiat perawatan kulit para bintang, berikut ialah 16 tips kecantikan yang bisa membikin Anda cantik seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Dia ialah seorang dermatologist asal California yang sukses dalam pelbagai pertunjukan televisi, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, hingga Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit tampak lebih bersinar
Membikin masker wajah - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Daripada Anda buang-membuang waktu menutupi kulit dengan foundation agar terlihat lebih total, akan lebih bagus sekiranya Anda melowongkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membikin kulit menjadi lebih sehat dan bersinar dengan masker.


Masker amat bermanfaat untuk menolong menutrisi kulit dari luar dan menolong membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan bakteri tak akan menyebabkan bermacam problem kulit.


Salah satu ragam masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit agar tampak menawan dan bercahaya yakni masker susu. Sistem membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama sebagian saat, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau hingga campuran tersebut membentuk krim)
Setelah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin hal yang demikian hingga terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara pelan ke seluruh kulit wajah
Biarkan sampai masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker hal yang demikian dari wajah Anda secara perlahan


2. Masker alami untuk menuntaskan bermacam dilema kulit
Menuntaskan permasalahan kulit - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya memakai bahan-bahan natural yang dapat Anda dapatkan dengan gampang di dapur. Sangat berguna untuk memanjakan kulit--sehingga kulit pun akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menuntaskan mata sembab atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda dapat membikin masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang sudah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk menuntaskan kulit teriritasi - Anda bisa membikin masker dari butter milk. Terapkan ke segala permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Kalau Anda punya kulit kering - Anda dapat menyelesaikannya dengan memakai masker dadih dan krim asam (sour cream)
Seandainya kulit Anda berminyak - Atasi dengan menerapkan masker putih telor yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan sebagian tetes air lemon
Sedangkan untuk kulit normal - Masker terbaik untuk ragam kulit ini yaitu masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Sistem mudah memecahkan komedo hanya dalam waktu 10 menit
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - menuntaskan komedo


Menyingkirkan komedo, terutamanya yang ada di zona hidung patut Anda lakukan apabila ingin memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Jikalau Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda bisa mencoba tips indah berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran hal yang demikian secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu pakai untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan sebagian masker secara beriringan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah indah


Kiat kelihatan cantik alami berikutnya yang bisa Anda coba untuk menyelesaikan berbagai masalah kulit, adalah dengan menggunakan sebagian masker sekaligus di waktu yang beriringan. Seumpama,


Anda dapat memecahkan masalah jerawat dan iritasi sekalian. Atau mengatasi kulit berminyak sekaligus mengatasi pori-pori kulit yang besar. Atau menyelesaikan kulit kusam sekalian memecahkan pertanda-pedoman penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Jikalau berkeinginan awet muda, Anda seharusnya menjaga kulit supaya tetap lembab
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kiat awet muda


Sekiranya Anda ingin wajah menonjol awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda mesti menjaga kelembaban kulit dengan melakukan beberapa trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon alami atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang familiar bisa memberikan kelembaban secara optimal
Supaya kelembaban kulit tetap terjaga bagus siang ataupun malam, Anda seharusnya mengkonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Sebab konsumsi air putih adalah kunci menjaga kulit agar tetap sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Cara menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut ialah tps make up yang dapat Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata sekiranya Anda sedang terburu-buru.
Anda dapat memakai warna hijau untuk menetralisir bermacam macam peradangan
Pakai warna pink (merah muda) atau warna peach jika ingin mencerahkan kulit kusam
Pakai warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat misalnya
Meskipun untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat memanfaatkan warna orange
Jikalau pembenaran warna di atas masih belum cukup untuk menuntaskan lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa mencoba mengaplikasikan (di bawah mata) kantong teh yang telah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda tampak lebih bersinar dan eksotis
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki kulit dengan warna sawo matang yang sesungguhnya--seandainya dirawat dengan baik akan tampak sungguh-sungguh eksotis dan cantik. Warna kulit ini malahan banyak diidam-idamkan oleh seniman Hollywood. Mereke pun rela berjemur di bawah terik sinar matahari untuk mendapatkan warna kulit coklat yang eksotis.


Metode pertama yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit agar tampak eksotis yakni dengan rutin memijat kulit memakai minyak alami supaya tampak lebih bersinar dan segar. Beberapa opsi minyak yang dapat Anda gunakan antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengonsumsi makanan yang sarat akan nutrisi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Teladan ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan berjenis-jenis variasi sayur-sayuran.



8. Cara membikin rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - cara membikin dan menjaga rambut panjang


Beauty tips selanjutnya yang dapat Anda coba seandainya berkeinginan menonjol cantik layaknya pekerja seni Hollywood adalah dengan mengubah gaya rambut menjadi ikal. Sistem paling gampang untuk menjalankannya merupakan dengan menggulung rambut mulai dari bagian tengkuk sampai ujung rambut--lalu pakai pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan bentuknya.



9. Terapkan tatanan rambut yang tampak elegan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut cantik


Ada banyak pilihan tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang dapat diterapkan hanya dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan indah adalah salah satu kunci tampil total dalam beraneka situasi.



10. Sistem membikin rambut nampak lebih tebal


Kalau Anda punya rambut tipis, ada sebagian tips membikin rambut menjadi lebih tebal dengan sistem alami yang dapat Anda coba.


11. Buat kuku Anda nampak lebih indah dan lucu


Selain memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga bisa membikin tangan terlihat makin sempurna dengan mengaplikasikan cat kuku. Pilihlah warna-warna yang cocok dengan warna kulit atau Anda juga dapat mencoba bermacam pilihan tekstur.


12. Terapkan make up alami
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips make up natural


Metode menggunakan make up alami hakekatnya tak terlalu susah. Tips perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) supaya tone kulit tak berubah



13. Terapkan sistem highlight di komponen wajah secara benar dan pas
Tips Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita memiliki kontur yang dapat ditonjolkan atau disembunyikan dengan menggunakan make up. Terapkan highlight di daerah-tempat yang pas supaya wajah terlihat makin cantik. Semisal, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Membentuk alis agar mata makin menarik


Tapi alis tak semestinya senantiasa dengan memotong dan mencabutnya. Namun, Anda juga dapat membentuknya dengan memakai pensil alis supaya tampak lebih rapi atau lebih tebal. Tapi ingat, ada aturan-aturan tertentu yang seharusnya Anda ingat ketika membentuk alis, di antaranya ialah:
Jangan menyusun alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di komponen pangkalnya; melainkan cobalah untuk membuat gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membikin lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda nampak lebih berisi



Bibir yakni komponen dari wajah yang seringkali diamati oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, bagian bibir sepatutnya untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membuat bibir terlihat penuh dan berisi, Anda dapat memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Setelah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan memakai campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda nampak lebih montok


Ada sebagian metode membuat payudara kelihatan lebih montok alami. Di antaranya adalah dengan:
Pijat payudara secara teratur menggunakan teknik pijat payudara
Biasakan diri melaksanakan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat muatan
Konsumsi makanan yang dapat menstimulasi hormon, mulai dari buah, sayuran, sampai biji-bijian dan kacang-kacangan
Kiat tambahan
Berjenis-jenis kerja wanita menawan cantik


Sebab \"tips kecantikan agar Anda nampak mempesona layaknya penggiat seni Hollywood\" di atas akan semakin sempurna jika diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli pakaian dan bermacam-macam aksesoris yang bermutu dan berkelas. Sebab bukan rahasia jikalau pilihan baju yang kita kenakan dapat memberi pengaruh penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment