Wednesday, September 8, 2010

tips kecantikan kulit wajah | Lampung Selatan

Kiat Kecantikan yang Bisa Membikin Anda Menawan Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti sering kali menyaksikan artis-pekerja seni Hollywood yang indah dan mempesona seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, sampai penggiat seni ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tak hanya populer dan mahir akting, tetapi, mereka juga terkenal menawan dan memikat. Apalagi dikala mereka tampil di karpet merah, mereka akan terlihat bak seorang putri yang punya kulit bersinar dan sempurna.


Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari berbagai kiat perawatan kulit para bintang, berikut yakni 16 kiat kecantikan yang dapat membikin Anda menawan seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Dia yakni seorang dermatologist asal California yang sukses dalam berbagai pertunjukan televisi, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, sampai Dr. 90210.



1. Masker untuk membikin kulit kelihatan lebih bersinar
Membikin masker wajah - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Daripada Anda membuang-membuang waktu menutupi kulit dengan foundation supaya terlihat lebih sempurna, akan lebih bagus seandainya Anda melowongkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar dengan masker.


Masker benar-benar berguna untuk membantu menutrisi kulit dari luar dan menolong membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan kuman tidak akan menyebabkan berjenis-jenis keadaan sulit kulit.


Salah satu tipe masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya kelihatan indah dan bercahaya yaitu masker susu. Sistem membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama sebagian saat, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau sampai campuran tersebut membentuk krim)
Sesudah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin tersebut sampai terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara pelan ke seluruh kulit wajah
Biarkan hingga masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker hal yang demikian dari wajah Anda secara pelan


2. Masker alami untuk menuntaskan beraneka problem kulit
Menuntaskan permasalahan kulit - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Kiat kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya menggunakan bahan-bahan natural yang bisa Anda temukan dengan gampang di dapur. Amat berguna untuk memanjakan kulit--sehingga kulit bahkan akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menuntaskan mata bengkak atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda dapat membuat masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk memecahkan kulit teriritasi - Anda bisa membuat masker dari butter milk. Terapkan ke semua permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Jika Anda punya kulit kering - Anda bisa memecahkannya dengan mengaplikasikan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Kalau kulit Anda berminyak - Atasi dengan menggunakan masker putih telur yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan sebagian tetes air lemon
Padahal untuk kulit normal - Masker terbaik untuk macam kulit ini merupakan masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Sistem mudah memecahkan komedo cuma dalam waktu 10 menit
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - menuntaskan komedo


Menyingkirkan komedo, terutama yang ada di zona hidung wajib Anda lakukan bila ingin memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Apabila Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda dapat mencoba kiat cantik berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran hal yang demikian secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu pakai untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan sebagian masker secara bersamaan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah indah


Kiat nampak menawan alami berikutnya yang dapat Anda coba untuk mengatasi pelbagai persoalan kulit, yaitu dengan mengaplikasikan beberapa masker sekaligus di waktu yang berbarengan. Misalnya,


Anda dapat menuntaskan situasi sulit jerawat dan iritasi sekalian. Atau menyelesaikan kulit berminyak sekalian mengatasi pori-pori kulit yang besar. Atau menyelesaikan kulit kusam sekalian menyelesaikan pedoman-pedoman penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Bila mau awet muda, Anda seharusnya menjaga kulit agar konsisten lembab
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips awet muda


Bila Anda berkeinginan wajah tampak awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda seharusnya menjaga kelembaban kulit dengan melakukan beberapa trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tidak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon natural atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang terkenal dapat memberikan kelembaban secara optimal
Supaya kelembaban kulit konsisten terjaga baik siang maupun malam, Anda sepatutnya mengkonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Karena konsumsi air putih adalah kunci menjaga kulit agar konsisten sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Metode menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut yaitu tps make up yang bisa Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata apabila Anda sedang terburu-buru.
Anda dapat menggunakan warna hijau untuk menetralisir bermacam macam peradangan
Gunakan warna pink (merah muda) atau warna peach kalau ingin mencerahkan kulit kusam
Pakai warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat contohnya
Walaupun untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa memanfaatkan warna orange
Jikalau pembenaran warna di atas masih belum cukup untuk menyelesaikan lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat mencoba menggunakan (di bawah mata) kantong teh yang telah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas menyusun segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda kelihatan lebih bersinar dan eksotis
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Beberapa besar masyarakat Indonesia memiliki kulit dengan warna sawo matang yang sebenarnya--bila dirawat dengan baik akan tampak betul-betul eksotis dan indah. Warna kulit ini bahkan banyak diidam-idamkan oleh artis Hollywood. Mereke bahkan rela berjemur di bawah terik cahaya matahari untuk menerima warna kulit cokelat yang eksotis.


Sistem pertama yang dapat Anda lakukan untuk merawat kulit agar nampak eksotis yaitu dengan rutin memijat kulit menggunakan minyak alami supaya kelihatan lebih bercahaya dan segar. Beberapa alternatif minyak yang dapat Anda gunakan antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengonsumsi makanan yang sarat akan nutrisi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Model ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan berjenis-jenis tipe sayur-sayuran.



8. Cara membikin rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - metode membuat dan menjaga rambut panjang


Beauty tips selanjutnya yang bisa Anda coba jikalau berharap tampak menawan layaknya artis Hollywood ialah dengan mengubah gaya rambut menjadi ikal. Cara paling mudah untuk melaksanakannya merupakan dengan menggulung rambut mulai dari komponen tengkuk sampai ujung rambut--lalu gunakan pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan formatnya.



9. Terapkan tatanan rambut yang nampak elegan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut indah


Ada banyak pilihan tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang bisa digunakan hanya dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan indah yaitu salah satu kunci tampil sempurna dalam beraneka kondisi.



10. Cara membikin rambut menonjol lebih tebal


Apabila Anda punya rambut tipis, ada beberapa tips membuat rambut menjadi lebih tebal dengan metode natural yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda kelihatan lebih menawan dan lucu


Selain memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga bisa membikin tangan menonjol makin total dengan memakai cat kuku. Pilihlah warna-warna yang pantas dengan warna kulit atau Anda juga bisa mencoba berjenis-jenis alternatif tekstur.


12. Terapkan make up natural
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kiat make up alami


Metode menerapkan make up alami sebetulnya tak terlalu sulit. Kiat perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) agar tone kulit tak berubah



13. Terapkan cara highlight di komponen wajah secara benar dan pas
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita mempunyai kontur yang bisa ditonjolkan atau disembunyikan dengan menggunakan make up. Terapkan highlight di tempat-tempat yang ideal supaya wajah terlihat makin menawan. Misalnya, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Menyusun alis agar mata makin menarik


Namun alis tak seharusnya senantiasa dengan memotong dan mencabutnya. Tetapi, Anda juga dapat membentuknya dengan menggunakan pensil alis supaya kelihatan lebih rapi atau lebih tebal. Tetapi ingat, ada hukum-aturan tertentu yang wajib Anda ingat ketika menyusun alis, di antaranya adalah:
Jangan menyusun alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di bagian pangkalnya; tapi cobalah untuk membikin gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membikin lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda kelihatan lebih berisi



Bibir ialah bagian dari wajah yang seringkali dilihat oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, bagian bibir mesti untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membuat bibir kelihatan penuh dan berisi, Anda bisa memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Sesudah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan menerapkan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda tampak lebih montok


Ada beberapa metode membuat payudara menonjol lebih montok natural. Di antaranya ialah dengan:
Pijat payudara secara teratur menggunakan teknik pijat payudara
Biasakan diri melaksanakan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat bobot
Konsumsi makanan yang bisa menstimulasi hormon, mulai dari buah, sayuran, hingga biji-bijian dan kacang-kacangan
Kiat tambahan
Berjenis-jenis kerja wanita indah cantik


Sebab \"tips kecantikan agar Anda tampak mempesona layaknya seniman Hollywood\" di atas akan kian total sekiranya diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli pakaian dan bermacam aksesoris yang bermutu dan berkelas. Karena bukan rahasia jikalau alternatif pakaian yang kita kenakan dapat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment