Sunday, September 5, 2010

tips kecantikan kulit wajah secara alami | Namlea

Kiat Kecantikan yang Dapat Membuat Anda Indah Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti sering menyaksikan pekerja seni-penggiat seni Hollywood yang cantik dan mempesona seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga seniman ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak cuma populer dan terampil akting, tetapi, mereka juga terkenal cantik dan memikat. Apalagi dikala mereka tampil di karpet merah, mereka akan tampak bak seorang putri yang punya kulit bercahaya dan total.


Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari berjenis-jenis kiat perawatan kulit para bintang, berikut yakni 16 kiat kecantikan yang dapat membikin Anda indah seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Dia merupakan seorang dermatologist asal California yang berhasil dalam pelbagai pertunjukan TV, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, hingga Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit tampak lebih bercahaya
Membikin masker wajah - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Ketimbang Anda membuang-buang waktu menutupi kulit dengan foundation agar terlihat lebih total, akan lebih baik jikalau Anda melowongkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar dengan masker.


Masker sungguh-sungguh berkhasiat untuk membantu menutrisi kulit dari luar dan menolong membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan bakteri tidak akan menyebabkan bermacam keadaan sulit kulit.


Salah satu macam masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya tampak menawan dan bersinar yaitu masker susu. Cara membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama beberapa saat, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau sampai campuran tersebut membentuk krim)
Sesudah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin tersebut hingga terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara pelan ke seluruh kulit wajah
Biarkan sampai masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker hal yang demikian dari wajah Anda secara perlahan


2. Masker alami untuk menuntaskan berjenis-jenis problem kulit
Menuntaskan persoalan kulit - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya menerapkan bahan-bahan alami yang bisa Anda peroleh dengan mudah di dapur. Sangat bermanfaat untuk memanjakan kulit--sehingga kulit malahan akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk memecahkan mata bengkak atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda dapat membikin masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk menuntaskan kulit teriritasi - Anda dapat membuat masker dari butter milk. Terapkan ke segala permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Kalau Anda punya kulit kering - Anda dapat menyelesaikannya dengan menggunakan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Sekiranya kulit Anda berminyak - Atasi dengan memakai masker putih telor yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan sebagian tetes air lemon
Padahal untuk kulit normal - Masker terbaik untuk variasi kulit ini merupakan masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Sistem gampang mengatasi komedo cuma dalam waktu 10 menit
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - menuntaskan komedo


Menyingkirkan komedo, terlebih yang ada di zona hidung patut Anda lakukan sekiranya mau mempunyai kulit wajah yang halus dan mulus. Jikalau Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda bisa mencoba tips cantik berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran hal yang demikian secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu pakai untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan beberapa masker secara beriringan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah indah


Kiat tampak menawan natural berikutnya yang dapat Anda coba untuk memecahkan berbagai persoalan kulit, yaitu dengan memakai sebagian masker sekaligus di waktu yang beriringan. Seumpama,


Anda bisa menyelesaikan dilema jerawat dan iritasi sekaligus. Atau menyelesaikan kulit berminyak sekaligus memecahkan pori-pori kulit yang besar. Atau memecahkan kulit kusam sekalian mengatasi petunjuk-pertanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Kalau berkeinginan awet muda, Anda seharusnya menjaga kulit supaya tetap lembab
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kiat awet muda


Kalau Anda ingin wajah nampak awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda sepatutnya menjaga kelembaban kulit dengan melaksanakan beberapa trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tidak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon natural atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang tenar bisa memberikan kelembaban secara optimal
Agar kelembaban kulit konsisten terjaga bagus siang maupun malam, Anda harus mengkonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Sebab konsumsi air putih adalah kunci menjaga kulit agar tetap sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Cara menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut adalah tps make up yang dapat Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata apabila Anda sedang terburu-buru.
Anda bisa memakai warna hijau untuk menetralisir berbagai tipe peradangan
Pakai warna pink (merah muda) atau warna peach kalau berkeinginan mencerahkan kulit kusam
Gunakan warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat contohnya
Sedangkan untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat memanfaatkan warna orange
Kalau pembenaran warna di atas masih belum cukup untuk menyelesaikan lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat mencoba menerapkan (di bawah mata) kantong teh yang sudah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda nampak lebih bersinar dan eksotis
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Beberapa besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang hakekatnya--apabila dirawat dengan bagus akan menonjol amat eksotis dan cantik. Warna kulit ini bahkan banyak diidam-idamkan oleh artis Hollywood. Mereke malahan rela berjemur di bawah terik sinar sang surya untuk mendapatkan warna kulit cokelat yang eksotis.


Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit supaya terlihat eksotis yakni dengan rutin memijat kulit memakai minyak natural agar menonjol lebih bersinar dan segar. Sebagian alternatif minyak yang dapat Anda gunakan antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengkonsumsi makanan yang sarat akan nutrisi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Model ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan berjenis-jenis ragam sayur-sayuran.



8. Metode membuat rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - cara membikin dan menjaga rambut panjang


Beauty tips berikutnya yang bisa Anda coba kalau mau menonjol cantik layaknya penggiat seni Hollywood yakni dengan mengubah gaya rambut menjadi ikal. Cara paling gampang untuk melaksanakannya ialah dengan menggulung rambut mulai dari komponen tengkuk hingga ujung rambut--lalu gunakan pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan bentuknya.



9. Terapkan tatanan rambut yang nampak elegan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut indah


Ada banyak pilihan tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang bisa diaplikasikan cuma dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan cantik ialah salah satu kunci tampil sempurna dalam berjenis-jenis situasi.



10. Metode membuat rambut menonjol lebih tebal


Jikalau Anda punya rambut tipis, ada beberapa kiat membikin rambut menjadi lebih tebal dengan metode alami yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda terlihat lebih indah dan lucu


Selain memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga bisa membikin tangan kelihatan makin total dengan memakai cat kuku. Pilihlah warna-warna yang layak dengan warna kulit atau Anda juga dapat mencoba beraneka pilihan tekstur.


12. Terapkan make up natural
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tips make up natural


Cara memakai make up alami sebenarnya tidak terlalu susah. Tips perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) supaya tone kulit tak berubah



13. Terapkan sistem highlight di komponen wajah secara benar dan tepat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita mempunyai kontur yang bisa ditonjolkan atau disembunyikan dengan memakai make up. Terapkan highlight di tempat-daerah yang ideal agar wajah terlihat makin cantik. Misalnya, di daerah pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Menyusun alis agar mata makin menarik


Namun alis tak sepatutnya senantiasa dengan memotong dan mencabutnya. Tetapi, Anda juga bisa membentuknya dengan menerapkan pensil alis supaya tampak lebih rapi atau lebih tebal. Melainkan ingat, ada aturan-hukum tertentu yang mesti Anda ingat dikala menyusun alis, di antaranya merupakan:
Jangan membentuk alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di komponen pangkalnya; tapi cobalah untuk membikin gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membuat lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda kelihatan lebih berisi



Bibir adalah komponen dari wajah yang seringkali diperhatikan oleh lawan bicara. Oleh karena itu, bagian bibir wajib untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membuat bibir tampak penuh dan berisi, Anda bisa memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Setelah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan mengaplikasikan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda tampak lebih montok


Ada sebagian cara membuat payudara terlihat lebih montok alami. Di antaranya adalah dengan:
Pijat payudara secara teratur menggunakan teknik pijat payudara
Biasakan diri menjalankan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat beban
Konsumsi makanan yang bisa menstimulasi hormon, mulai dari buah, sayuran, hingga biji-bijian dan kacang-kacangan
Tips tambahan
Pelbagai kerja wanita menawan indah


Sebab \"kiat kecantikan supaya Anda tampak memikat layaknya seniman Hollywood\" di atas akan kian total bila diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan beragam aksesoris yang berkualitas dan berkelas. Karena bukan rahasia jika alternatif baju yang kita kenakan bisa mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment