Tuesday, September 7, 2010

tips kecantikan wajah | Ruteng

Tips Kecantikan yang Bisa Membikin Anda Cantik Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti tak jarang menyaksikan artis-penggiat seni Hollywood yang indah dan memikat seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga artis ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak cuma populer dan piawai akting, namun, mereka juga terkenal menawan dan memikat. Apalagi ketika mereka tampil di karpet merah, mereka akan nampak bak seorang putri yang punya kulit bersinar dan sempurna.


Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari bermacam-macam kiat perawatan kulit para bintang, berikut ialah 16 tips kecantikan yang bisa membuat Anda menawan seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Ia ialah seorang dermatologist asal California yang berhasil dalam berjenis-jenis pertunjukan televisi, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, sampai Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit tampak lebih bercahaya
Membuat masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Ketimbang Anda membuang-membuang waktu menutupi kulit dengan foundation supaya menonjol lebih sempurna, akan lebih baik apabila Anda meluangkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar dengan masker.


Masker sangat berkhasiat untuk menolong menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan bakteri tak akan menyebabkan beraneka keadaan sulit kulit.


Salah satu tipe masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya kelihatan cantik dan bersinar adalah masker susu. Sistem membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama beberapa ketika, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau sampai campuran tersebut membentuk krim)
Setelah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin hal yang demikian sampai terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara pelan ke seluruh kulit wajah
Biarkan hingga masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker tersebut dari wajah Anda secara perlahan


2. Masker natural untuk memecahkan pelbagai masalah kulit
Memecahkan keadaan sulit kulit - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini sebagian besarnya menggunakan bahan-bahan alami yang dapat Anda temukan dengan gampang di dapur. Sangat bermanfaat untuk memanjakan kulit--sehingga kulit malahan akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke semua permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menyelesaikan mata sembab atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda bisa membikin masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk menyelesaikan kulit teriritasi - Anda bisa membuat masker dari butter milk. Terapkan ke segala permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Kalau Anda punya kulit kering - Anda bisa menuntaskannya dengan menerapkan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Seandainya kulit Anda berminyak - Atasi dengan menggunakan masker putih telor yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan beberapa tetes air lemon
Sedangkan untuk kulit normal - Masker terbaik untuk macam kulit ini adalah masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Metode mudah memecahkan komedo cuma dalam waktu 10 menit
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - menyelesaikan komedo


Menyingkirkan komedo, terutamanya yang ada di zona hidung sepatutnya Anda lakukan apabila ingin mempunyai kulit wajah yang halus dan mulus. Jika Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda bisa mencoba tips menawan berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran hal yang demikian secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu gunakan untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan beberapa masker secara berbarengan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah menawan


Kiat nampak indah alami berikutnya yang dapat Anda coba untuk menuntaskan berbagai dilema kulit, merupakan dengan menggunakan beberapa masker sekaligus di waktu yang bersamaan. Misalnya,


Anda dapat memecahkan problem jerawat dan iritasi sekaligus. Atau memecahkan kulit berminyak sekaligus menyelesaikan pori-pori kulit yang besar. Atau menuntaskan kulit kusam sekaligus memecahkan petunjuk-pedoman penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Sekiranya ingin awet muda, Anda sepatutnya menjaga kulit agar tetap lembab
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tips awet muda


Kalau Anda berharap wajah terlihat awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda seharusnya menjaga kelembaban kulit dengan melaksanakan sebagian trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tidak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya pakai emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon alami atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang terkenal dapat memberikan kelembaban secara maksimal
Agar kelembaban kulit tetap terjaga baik siang ataupun malam, Anda harus mengkonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Sebab konsumsi air putih ialah kunci menjaga kulit supaya tetap sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Cara menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut yakni tps make up yang dapat Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata jikalau Anda sedang terburu-buru.
Anda dapat memakai warna hijau untuk menetralisir bermacam tipe peradangan
Gunakan warna pink (merah muda) atau warna peach sekiranya mau mencerahkan kulit kusam
Pakai warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat umpamanya
Sedangkan untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa memanfaatkan warna orange
Kalau pembetulan warna di atas masih belum cukup untuk memecahkan lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa mencoba mengaplikasikan (di bawah mata) kantong teh yang sudah basahi selama beberapa menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda tampak lebih bercahaya dan eksotis
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Sebagian besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang sebenarnya--apabila dirawat dengan bagus akan tampak benar-benar eksotis dan menawan. Warna kulit ini malah banyak diidam-idamkan oleh seniman Hollywood. Mereke pun rela berjemur di bawah terik sinar matahari untuk mendapatkan warna kulit cokelat yang eksotis.


Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit supaya nampak eksotis yakni dengan rutin memijat kulit menerapkan minyak natural supaya menonjol lebih bercahaya dan segar. Beberapa alternatif minyak yang dapat Anda pakai antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengonsumsi makanan yang sarat akan nutrisi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Contoh ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan pelbagai macam sayur-sayuran.



8. Sistem membikin rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - sistem membikin dan menjaga rambut panjang


Beauty tips selanjutnya yang dapat Anda coba jikalau berharap nampak cantik layaknya penggiat seni Hollywood ialah dengan mengubah gaya rambut menjadi ikal. Sistem paling gampang untuk melaksanakannya merupakan dengan menggulung rambut mulai dari komponen tengkuk hingga ujung rambut--lalu gunakan pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan bentuknya.



9. Terapkan tatanan rambut yang nampak elegan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut indah


Ada banyak opsi tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang bisa digunakan hanya dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan cantik ialah salah satu kunci tampil total dalam berbagai situasi.



10. Cara membuat rambut nampak lebih tebal


Jika Anda punya rambut tipis, ada beberapa tips membikin rambut menjadi lebih tebal dengan metode natural yang dapat Anda coba.


11. Buat kuku Anda nampak lebih cantik dan lucu


Kecuali memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga dapat membuat tangan kelihatan makin total dengan mengaplikasikan cat kuku. Pilihlah warna-warna yang cocok dengan warna kulit atau Anda juga bisa mencoba berbagai alternatif tekstur.


12. Terapkan make up natural
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kiat make up natural


Cara mengaplikasikan make up alami sebetulnya tidak terlalu susah. Tips perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) agar tone kulit tak berubah



13. Terapkan sistem highlight di komponen wajah secara benar dan ideal
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita mempunyai kontur yang dapat ditonjolkan atau disembunyikan dengan mengaplikasikan make up. Terapkan highlight di daerah-tempat yang ideal agar wajah nampak makin menawan. Umpamanya, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Menyusun alis supaya mata makin menarik


Tapi alis tak seharusnya senantiasa dengan memotong dan mencabutnya. Tetapi, Anda juga dapat membentuknya dengan menerapkan pensil alis supaya tampak lebih rapi atau lebih tebal. Tapi ingat, ada aturan-hukum tertentu yang sepatutnya Anda ingat dikala menyusun alis, di antaranya yaitu:
Jangan membentuk alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di komponen pangkalnya; melainkan cobalah untuk membikin gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membuat lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda terlihat lebih berisi



Bibir yakni bagian dari wajah yang seringkali diamati oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, komponen bibir harus untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membikin bibir terlihat penuh dan berisi, Anda bisa memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Sesudah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan menerapkan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda terlihat lebih montok


Ada beberapa cara membikin payudara nampak lebih montok alami. Di antaranya yakni dengan:
Pijat payudara secara teratur mengaplikasikan teknik pijat payudara
Biasakan diri menjalankan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat muatan
Konsumsi makanan yang bisa merangsang hormon, mulai dari buah, sayuran, sampai biji-bijian dan kacang-kacangan
Tips tambahan
Bermacam-macam kerja wanita cantik indah


Karena \"tips kecantikan agar Anda terlihat mempesona layaknya penggiat seni Hollywood\" di atas akan kian sempurna apabila diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan beraneka aksesoris yang berkualitas dan berkelas. Sebab bukan rahasia jika alternatif pakaian yang kita kenakan bisa memberi pengaruh penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment