Sunday, September 5, 2010

tips kecantikan wajah dalam islam | Pontianak

Kiat Kecantikan yang Dapat Membuat Anda Menawan Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti sering kali menyaksikan penggiat seni-seniman Hollywood yang menawan dan mempesona seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga artis ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tak hanya populer dan mahir akting, tetapi, mereka juga tenar cantik dan mempesona. Apalagi dikala mereka tampil di karpet merah, mereka akan nampak bak seorang putri yang punya kulit bersinar dan total.


Bagi Anda yang beratensi untuk mempelajari bermacam-macam kiat perawatan kulit para bintang, berikut ialah 16 tips kecantikan yang dapat membikin Anda cantik seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Dia yakni seorang dermatologist asal California yang berhasil dalam beragam pertunjukan televisi, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, sampai Dr. 90210.



1. Masker untuk membikin kulit kelihatan lebih bersinar
Membikin masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Ketimbang Anda membuang-buang waktu menutupi kulit dengan foundation agar terlihat lebih total, akan lebih bagus bila Anda melowongkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya dengan masker.


Masker amat bermanfaat untuk menolong menutrisi kulit dari luar dan menolong membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan bakteri tak akan menyebabkan berbagai situasi sulit kulit.


Salah satu macam masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya kelihatan menawan dan bercahaya ialah masker susu. Sistem membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama sebagian saat, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau hingga campuran tersebut membentuk krim)
Setelah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin hal yang demikian sampai terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara pelan ke semua kulit wajah
Biarkan hingga masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker hal yang demikian dari wajah Anda secara pelan


2. Masker natural untuk memecahkan berjenis-jenis problem kulit
Menuntaskan keadaan sulit kulit - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Kiat kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini sebagian besarnya menggunakan bahan-bahan natural yang dapat Anda dapatkan dengan gampang di dapur. Sangat berguna untuk memanjakan kulit--sehingga kulit malahan akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menuntaskan mata sembab atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda dapat membikin masker simpel dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk mengatasi kulit teriritasi - Anda dapat membikin masker dari butter milk. Terapkan ke segala permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Seandainya Anda punya kulit kering - Anda dapat mengatasinya dengan memakai masker dadih dan krim asam (sour cream)
Jikalau kulit Anda berminyak - Atasi dengan menggunakan masker putih telor yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan beberapa tetes air lemon
Meski untuk kulit normal - Masker terbaik untuk tipe kulit ini yakni masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Cara gampang menyelesaikan komedo hanya dalam waktu 10 menit
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - memecahkan komedo


Menyingkirkan komedo, secara khusus yang ada di zona hidung harus Anda lakukan bila ingin memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Kalau Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda bisa mencoba kiat cantik berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran tersebut secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu gunakan untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan sebagian masker secara berbarengan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah indah


Kiat terlihat menawan alami selanjutnya yang bisa Anda coba untuk mengatasi beragam problem kulit, yaitu dengan menerapkan sebagian masker sekalian di waktu yang beriringan. Misalnya,


Anda bisa menuntaskan permasalahan jerawat dan iritasi sekalian. Atau memecahkan kulit berminyak sekaligus menyelesaikan pori-pori kulit yang besar. Atau menyelesaikan kulit kusam sekalian menuntaskan pertanda-pedoman penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Bila mau awet muda, Anda semestinya menjaga kulit supaya konsisten lembab
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips awet muda


Bila Anda mau wajah nampak awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda seharusnya menjaga kelembaban kulit dengan menjalankan sebagian trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tidak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya pakai emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon alami atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang terkenal dapat memberikan kelembaban secara optimal
Agar kelembaban kulit tetap terjaga bagus siang maupun malam, Anda mesti mengkonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Karena konsumsi air putih ialah kunci menjaga kulit supaya tetap sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Cara menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut ialah tps make up yang bisa Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata apabila Anda sedang terburu-buru.
Anda bisa menerapkan warna hijau untuk menetralisir bermacam tipe peradangan
Gunakan warna pink (merah muda) atau warna peach seandainya ingin mencerahkan kulit kusam
Gunakan warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat misalnya
Meskipun untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa memanfaatkan warna orange
Bila koreksi warna di atas masih belum cukup untuk memecahkan lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa mencoba memakai (di bawah mata) kantong teh yang telah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda terlihat lebih bersinar dan eksotis
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Beberapa besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang sesungguhnya--sekiranya dirawat dengan baik akan terlihat betul-betul eksotis dan indah. Warna kulit ini bahkan banyak diidam-idamkan oleh seniman Hollywood. Mereke pun rela berjemur di bawah terik sinar matahari untuk mendapatkan warna kulit cokelat yang eksotis.


Metode pertama yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit supaya tampak eksotis ialah dengan rutin memijat kulit mengaplikasikan minyak natural agar terlihat lebih bersinar dan segar. Sebagian opsi minyak yang dapat Anda gunakan antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengonsumsi makanan yang sarat akan gizi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Teladan ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan berjenis-jenis tipe sayur-sayuran.



8. Metode membuat rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - cara membikin dan menjaga rambut panjang


Beauty kiat selanjutnya yang bisa Anda coba kalau berkeinginan tampak cantik layaknya pekerja seni Hollywood merupakan dengan mengubah gaya rambut menjadi ikal. Metode paling mudah untuk mengerjakannya adalah dengan menggulung rambut mulai dari komponen tengkuk sampai ujung rambut--lalu pakai pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan wujudnya.



9. Terapkan tatanan rambut yang menonjol elegan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut menawan


Ada banyak pilihan tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang bisa dipakai hanya dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan indah ialah salah satu kunci tampil total dalam beraneka situasi.



10. Metode membuat rambut nampak lebih tebal


Apabila Anda punya rambut tipis, ada sebagian kiat membuat rambut menjadi lebih tebal dengan metode alami yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda terlihat lebih cantik dan lucu


Kecuali memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga bisa membuat tangan kelihatan makin sempurna dengan memakai cat kuku. Pilihlah warna-warna yang sesuai dengan warna kulit atau Anda juga bisa mencoba beragam pilihan tekstur.


12. Terapkan make up alami
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tips make up alami


Metode menggunakan make up natural sebetulnya tidak terlalu sulit. Kiat perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) supaya tone kulit tidak berubah



13. Terapkan cara highlight di bagian wajah secara benar dan tepat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita mempunyai kontur yang dapat ditonjolkan atau disembunyikan dengan mengaplikasikan make up. Terapkan highlight di tempat-tempat yang tepat supaya wajah nampak makin cantik. Contohnya, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Membentuk alis supaya mata makin menarik


Tetapi alis tak semestinya senantiasa dengan memotong dan mencabutnya. Melainkan, Anda juga dapat membentuknya dengan mengaplikasikan pensil alis supaya kelihatan lebih rapi atau lebih tebal. Melainkan ingat, ada peraturan-peraturan tertentu yang harus Anda ingat dikala membentuk alis, di antaranya yakni:
Jangan menyusun alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di bagian pangkalnya; tetapi cobalah untuk membuat gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membuat lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda menonjol lebih berisi



Bibir yaitu bagian dari wajah yang seringkali dipandang oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, komponen bibir wajib untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membuat bibir terlihat penuh dan berisi, Anda bisa memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Setelah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan memakai campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda tampak lebih montok


Ada sebagian metode membuat payudara kelihatan lebih montok alami. Di antaranya adalah dengan:
Pijat payudara secara teratur menggunakan teknik pijat payudara
Biasakan diri mengerjakan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat muatan
Konsumsi makanan yang dapat menstimulasi hormon, mulai dari buah, sayuran, hingga biji-bijian dan kacang-kacangan
Kiat tambahan
Bermacam-macam kerja wanita menawan cantik


Karena \"kiat kecantikan supaya Anda nampak mempesona layaknya pekerja seni Hollywood\" di atas akan semakin total kalau diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan bermacam-macam aksesoris yang bermutu dan berkelas. Karena bukan rahasia sekiranya pilihan pakaian yang kita kenakan dapat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment