Saturday, September 4, 2010

tips kecantikan wajah bahan alami | Serang

Tips Kecantikan yang Bisa Membikin Anda Menawan Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti sering kali menyaksikan penggiat seni-seniman Hollywood yang menawan dan mempesona seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga penggiat seni ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tak hanya populer dan mahir akting, namun, mereka juga terkenal menawan dan memikat. Apalagi saat mereka tampil di karpet merah, mereka akan terlihat bak seorang putri yang punya kulit bersinar dan sempurna.


Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari bermacam tips perawatan kulit para bintang, berikut yakni 16 kiat kecantikan yang dapat membikin Anda cantik seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Dia yaitu seorang dermatologist asal California yang berhasil dalam berjenis-jenis pertunjukan televisi, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, hingga Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit kelihatan lebih bersinar
Membuat masker wajah - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Daripada Anda membuang-membuang waktu menutupi kulit dengan foundation supaya menonjol lebih sempurna, akan lebih baik apabila Anda meluangkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar dengan masker.


Masker amat berguna untuk menolong menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan kuman tidak akan menyebabkan bermacam dilema kulit.


Salah satu jenis masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit agar kelihatan menawan dan bercahaya yaitu masker susu. Metode membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama beberapa saat, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau hingga campuran tersebut membentuk krim)
Setelah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin tersebut sampai terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara perlahan ke seluruh kulit wajah
Biarkan sampai masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker hal yang demikian dari wajah Anda secara pelan


2. Masker alami untuk menuntaskan beragam persoalan kulit
Menyelesaikan situasi sulit kulit - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Kiat kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya mengaplikasikan bahan-bahan alami yang dapat Anda temukan dengan gampang di dapur. Sangat bermanfaat untuk memanjakan kulit--sehingga kulit malahan akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke segala permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menuntaskan mata bengkak atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda bisa membikin masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk menyelesaikan kulit teriritasi - Anda dapat membuat masker dari butter milk. Terapkan ke segala permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Jika Anda punya kulit kering - Anda bisa menuntaskannya dengan mengaplikasikan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Bila kulit Anda berminyak - Atasi dengan menerapkan masker putih telur yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan sebagian tetes air lemon
Meski untuk kulit normal - Masker terbaik untuk tipe kulit ini merupakan masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Sistem mudah menyelesaikan komedo cuma dalam waktu 10 menit
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - mengatasi komedo


Menyingkirkan komedo, secara khusus yang ada di zona hidung wajib Anda lakukan kalau berkeinginan mempunyai kulit wajah yang halus dan mulus. Bila Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda dapat mencoba tips indah berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran tersebut secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu pakai untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan sebagian masker secara beriringan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah menawan


Kiat tampak indah alami berikutnya yang dapat Anda coba untuk memecahkan bermacam masalah kulit, yaitu dengan mengaplikasikan sebagian masker sekalian di waktu yang berbarengan. Semisal,


Anda dapat menyelesaikan persoalan jerawat dan iritasi sekalian. Atau menyelesaikan kulit berminyak sekalian mengatasi pori-pori kulit yang besar. Atau menuntaskan kulit kusam sekaligus menuntaskan pedoman-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Seandainya berkeinginan awet muda, Anda harus menjaga kulit agar tetap lembab
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kiat awet muda


Kalau Anda berharap wajah kelihatan awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda harus menjaga kelembaban kulit dengan melakukan sebagian trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon natural atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang familiar bisa memberikan kelembaban secara optimal
Supaya kelembaban kulit tetap terjaga baik siang maupun malam, Anda sepatutnya mengkonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Sebab konsumsi air putih adalah kunci menjaga kulit agar konsisten sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Cara menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut yakni tps make up yang bisa Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata bila Anda sedang terburu-buru.
Anda dapat mengaplikasikan warna hijau untuk menetralisir beraneka jenis peradangan
Gunakan warna pink (merah muda) atau warna peach seandainya berharap mencerahkan kulit kusam
Gunakan warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat misalnya
Meski untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat memanfaatkan warna orange
Seandainya koreksi warna di atas masih belum cukup untuk menuntaskan lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat mencoba mengaplikasikan (di bawah mata) kantong teh yang sudah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda terlihat lebih bercahaya dan eksotis
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Beberapa besar masyarakat Indonesia memiliki kulit dengan warna sawo matang yang sebenarnya--apabila dirawat dengan bagus akan terlihat sungguh-sungguh eksotis dan menawan. Warna kulit ini malahan banyak diidam-idamkan oleh penggiat seni Hollywood. Mereke malahan rela berjemur di bawah terik cahaya sang surya untuk menerima warna kulit coklat yang eksotis.


Sistem pertama yang dapat Anda lakukan untuk merawat kulit supaya terlihat eksotis yakni dengan rutin memijat kulit menggunakan minyak alami supaya nampak lebih bersinar dan segar. Beberapa alternatif minyak yang dapat Anda pakai antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengkonsumsi makanan yang sarat akan gizi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Model ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan berjenis-jenis macam sayur-sayuran.



8. Metode membikin rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - metode membuat dan menjaga rambut panjang


Beauty tips berikutnya yang bisa Anda coba sekiranya berkeinginan nampak menawan layaknya penggiat seni Hollywood adalah dengan merubah gaya rambut menjadi ikal. Sistem paling mudah untuk menjalankannya yakni dengan menggulung rambut mulai dari komponen tengkuk sampai ujung rambut--lalu pakai pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan formatnya.



9. Terapkan tatanan rambut yang tampak elegan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut indah


Ada banyak pilihan tatanan rambut yang simple, gaya, dan mempesona yang bisa digunakan cuma dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan cantik yaitu salah satu kunci tampil total dalam bermacam-macam kondisi.



10. Sistem membikin rambut terlihat lebih tebal


Sekiranya Anda punya rambut tipis, ada sebagian tips membikin rambut menjadi lebih tebal dengan cara alami yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda terlihat lebih menawan dan lucu


Selain memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga bisa membikin tangan kelihatan makin sempurna dengan mengaplikasikan cat kuku. Pilihlah warna-warna yang layak dengan warna kulit atau Anda juga bisa mencoba pelbagai alternatif tekstur.


12. Terapkan make up alami
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tips make up alami


Cara menggunakan make up alami sebenarnya tak terlalu sulit. Tips perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) agar tone kulit tak berubah



13. Terapkan sistem highlight di komponen wajah secara benar dan tepat
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita memiliki kontur yang bisa ditonjolkan atau disembunyikan dengan memakai make up. Terapkan highlight di daerah-tempat yang ideal agar wajah terlihat makin menawan. Semisal, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Membentuk alis agar mata makin menarik


Melainkan alis tak semestinya selalu dengan memotong dan mencabutnya. Melainkan, Anda juga dapat membentuknya dengan menerapkan pensil alis agar terlihat lebih rapi atau lebih tebal. Namun ingat, ada hukum-aturan tertentu yang harus Anda ingat ketika membentuk alis, di antaranya yaitu:
Jangan menyusun alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di bagian pangkalnya; namun cobalah untuk membuat gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membikin lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda tampak lebih berisi



Bibir adalah bagian dari wajah yang seringkali dipandang oleh lawan bicara. Oleh karena itu, bagian bibir mesti untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membuat bibir menonjol penuh dan berisi, Anda bisa memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Setelah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan mengaplikasikan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda kelihatan lebih montok


Ada beberapa metode membikin payudara menonjol lebih montok alami. Di antaranya yaitu dengan:
Pijat payudara secara teratur menerapkan teknik pijat payudara
Biasakan diri menjalankan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat bobot
Konsumsi makanan yang bisa merangsang hormon, mulai dari buah, sayuran, sampai biji-bijian dan kacang-kacangan
Kiat tambahan
Beraneka kerja wanita cantik menawan


Karena \"tips kecantikan supaya Anda terlihat mempesona layaknya artis Hollywood\" di atas akan semakin sempurna bila diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan berbagai aksesoris yang berkualitas dan berkelas. Sebab bukan rahasia sekiranya opsi baju yang kita kenakan dapat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment