Wednesday, September 8, 2010

tips kecantikan muka secara tradisional | Pulang Pisau

Tips Kecantikan yang Bisa Membikin Anda Indah Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti kerap kali menyaksikan seniman-pekerja seni Hollywood yang menawan dan mempesona seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, sampai penggiat seni ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tak hanya populer dan mahir akting, tapi, mereka juga terkenal cantik dan memikat. Apalagi saat mereka tampil di karpet merah, mereka akan tampak bak seorang putri yang punya kulit bercahaya dan sempurna.


Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari bermacam-macam kiat perawatan kulit para bintang, berikut ialah 16 kiat kecantikan yang dapat membuat Anda menawan seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Dia ialah seorang dermatologist asal California yang sukses dalam berjenis-jenis pertunjukan layar kaca, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, hingga Dr. 90210.



1. Masker untuk membikin kulit kelihatan lebih bersinar
Membikin masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Ketimbang Anda buang-membuang waktu menutupi kulit dengan foundation agar menonjol lebih sempurna, akan lebih bagus apabila Anda melowongkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar dengan masker.


Masker amat berguna untuk membantu menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan kuman tidak akan menyebabkan beraneka persoalan kulit.


Salah satu variasi masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit agar nampak menawan dan bercahaya adalah masker susu. Metode membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama beberapa saat, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau hingga campuran hal yang demikian membentuk krim)
Sesudah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin hal yang demikian sampai terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara pelan ke segala kulit wajah
Biarkan hingga masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker hal yang demikian dari wajah Anda secara pelan


2. Masker alami untuk memecahkan berjenis-jenis keadaan sulit kulit
Menuntaskan dilema kulit - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Kiat kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya memakai bahan-bahan natural yang dapat Anda peroleh dengan mudah di dapur. Sangat bermanfaat untuk memanjakan kulit--sehingga kulit malahan akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke segala permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk memecahkan mata sembab atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda dapat membuat masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang sudah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk mengatasi kulit teriritasi - Anda dapat membuat masker dari butter milk. Terapkan ke segala permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Jika Anda punya kulit kering - Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Jikalau kulit Anda berminyak - Atasi dengan menggunakan masker putih telor yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan sebagian tetes air lemon
Sedangkan untuk kulit normal - Masker terbaik untuk ragam kulit ini ialah masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Cara gampang menuntaskan komedo hanya dalam waktu 10 menit
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - mengatasi komedo


Menyingkirkan komedo, terutamanya yang ada di area hidung sepatutnya Anda lakukan jika ingin mempunyai kulit wajah yang halus dan mulus. Kalau Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda bisa mencoba tips indah berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran hal yang demikian secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu pakai untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan beberapa masker secara berbarengan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah menawan


Tips tampak menawan natural berikutnya yang bisa Anda coba untuk mengatasi beragam permasalahan kulit, ialah dengan menggunakan beberapa masker sekalian di waktu yang bersamaan. Misalnya,


Anda dapat mengatasi persoalan jerawat dan iritasi sekalian. Atau menyelesaikan kulit berminyak sekaligus menyelesaikan pori-pori kulit yang besar. Atau mengatasi kulit kusam sekalian memecahkan petunjuk-petunjuk penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Apabila berkeinginan awet muda, Anda sepatutnya menjaga kulit agar konsisten lembab
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tips awet muda


Jika Anda ingin wajah menonjol awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda semestinya menjaga kelembaban kulit dengan melaksanakan beberapa trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya pakai emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon alami atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang terkenal dapat memberikan kelembaban secara maksimal
Agar kelembaban kulit tetap terjaga bagus siang ataupun malam, Anda patut mengonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Sebab konsumsi air putih yaitu kunci menjaga kulit supaya tetap sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Cara menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut adalah tps make up yang bisa Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata kalau Anda sedang terburu-buru.
Anda bisa mengaplikasikan warna hijau untuk menetralisir bermacam macam peradangan
Gunakan warna pink (merah muda) atau warna peach bila ingin mencerahkan kulit kusam
Pakai warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat umpamanya
Walaupun untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat memanfaatkan warna orange
Kalau pembenaran warna di atas masih belum cukup untuk memecahkan lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat mencoba mengaplikasikan (di bawah mata) kantong teh yang telah basahi selama beberapa menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda tampak lebih bercahaya dan eksotis
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Sebagian besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang hakekatnya--seandainya dirawat dengan bagus akan nampak betul-betul eksotis dan menawan. Warna kulit ini malahan banyak diidam-idamkan oleh seniman Hollywood. Mereke malah rela berjemur di bawah terik sinar matahari untuk mendapatkan warna kulit coklat yang eksotis.


Sistem pertama yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit agar terlihat eksotis adalah dengan rutin memijat kulit menggunakan minyak natural supaya terlihat lebih bercahaya dan segar. Sebagian alternatif minyak yang bisa Anda pakai antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengonsumsi makanan yang sarat akan gizi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Teladan ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan pelbagai variasi sayur-sayuran.



8. Metode membuat rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - sistem membuat dan menjaga rambut panjang


Beauty kiat berikutnya yang bisa Anda coba bila ingin kelihatan menawan layaknya pekerja seni Hollywood adalah dengan mengubah gaya rambut menjadi ikal. Cara paling gampang untuk menjalankannya adalah dengan menggulung rambut mulai dari bagian tengkuk sampai ujung rambut--lalu gunakan pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan wujudnya.



9. Terapkan tatanan rambut yang terlihat elegan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut cantik


Ada banyak pilihan tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang dapat diaplikasikan cuma dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan indah yaitu salah satu kunci tampil total dalam beragam situasi.



10. Sistem membuat rambut terlihat lebih tebal


Bila Anda punya rambut tipis, ada sebagian tips membuat rambut menjadi lebih tebal dengan cara alami yang dapat Anda coba.


11. Buat kuku Anda menonjol lebih menawan dan lucu


Selain memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga bisa membuat tangan nampak makin sempurna dengan menggunakan cat kuku. Pilihlah warna-warna yang layak dengan warna kulit atau Anda juga dapat mencoba berbagai alternatif tekstur.


12. Terapkan make up alami
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tips make up natural


Sistem menggunakan make up alami sesungguhnya tidak terlalu sulit. Tips perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) supaya tone kulit tak berubah



13. Terapkan sistem highlight di bagian wajah secara benar dan ideal
Tips Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita mempunyai kontur yang dapat ditonjolkan atau disembunyikan dengan menerapkan make up. Terapkan highlight di tempat-daerah yang ideal agar wajah kelihatan makin menawan. Misalnya, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Membentuk alis supaya mata makin menarik


Tapi alis tak wajib selalu dengan memotong dan mencabutnya. Melainkan, Anda juga bisa membentuknya dengan memakai pensil alis supaya terlihat lebih rapi atau lebih tebal. Tapi ingat, ada tata tertib-undang-undang tertentu yang wajib Anda ingat saat menyusun alis, di antaranya yakni:
Jangan menyusun alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di komponen pangkalnya; tetapi cobalah untuk membikin gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membuat lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda nampak lebih berisi



Bibir merupakan komponen dari wajah yang seringkali diperhatikan oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, bagian bibir mesti untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membuat bibir nampak penuh dan berisi, Anda bisa memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Sesudah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan mengaplikasikan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda nampak lebih montok


Ada sebagian metode membikin payudara menonjol lebih montok alami. Di antaranya adalah dengan:
Pijat payudara secara teratur mengaplikasikan teknik pijat payudara
Biasakan diri melakukan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat bobot
Konsumsi makanan yang bisa menstimulasi hormon, mulai dari buah, sayuran, hingga biji-bijian dan kacang-kacangan
Kiat tambahan
Bermacam-macam kerja wanita indah indah


Sebab \"tips kecantikan supaya Anda kelihatan mempesona layaknya penggiat seni Hollywood\" di atas akan semakin total jika diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan beraneka aksesoris yang berkualitas dan berkelas. Sebab bukan rahasia seandainya alternatif baju yang kita kenakan dapat memberi pengaruh penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment