Friday, September 3, 2010

tips kecantikan muka semula jadi | Jayapura

Kiat Kecantikan yang Bisa Membikin Anda Cantik Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti tak jarang menyaksikan artis-artis Hollywood yang indah dan memikat seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga artis ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tak hanya populer dan pandai akting, namun, mereka juga terkenal indah dan mempesona. Apalagi dikala mereka tampil di karpet merah, mereka akan kelihatan bak seorang putri yang punya kulit bercahaya dan sempurna.


Bagi Anda yang beratensi untuk mempelajari pelbagai kiat perawatan kulit para bintang, berikut yakni 16 tips kecantikan yang bisa membuat Anda indah seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Dia yakni seorang dermatologist asal California yang sukses dalam berbagai pertunjukan TV, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, sampai Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit terlihat lebih bersinar
Membikin masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Ketimbang Anda buang-buang waktu menutupi kulit dengan foundation agar menonjol lebih sempurna, akan lebih baik bila Anda meluangkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membikin kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya dengan masker.


Masker betul-betul berkhasiat untuk membantu menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan bakteri tidak akan menyebabkan berbagai masalah kulit.


Salah satu tipe masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit agar menonjol cantik dan bersinar yakni masker susu. Metode membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama sebagian dikala, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau sampai campuran tersebut menyusun krim)
Setelah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin hal yang demikian hingga terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara pelan ke seluruh kulit wajah
Biarkan sampai masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker hal yang demikian dari wajah Anda secara pelan


2. Masker natural untuk memecahkan beraneka dilema kulit
Memecahkan permasalahan kulit - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya mengaplikasikan bahan-bahan natural yang dapat Anda dapatkan dengan mudah di dapur. Sangat berkhasiat untuk memanjakan kulit--sehingga kulit bahkan akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke segala permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menyelesaikan mata bengkak atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda bisa membikin masker simpel dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk menyelesaikan kulit teriritasi - Anda bisa membuat masker dari butter milk. Terapkan ke seluruh permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Seandainya Anda punya kulit kering - Anda bisa mengatasinya dengan memakai masker dadih dan krim asam (sour cream)
Seandainya kulit Anda berminyak - Atasi dengan menerapkan masker putih telur yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan beberapa tetes air lemon
Meskipun untuk kulit normal - Masker terbaik untuk tipe kulit ini adalah masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Sistem gampang menuntaskan komedo cuma dalam waktu 10 menit
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - memecahkan komedo


Menyingkirkan komedo, khususnya yang ada di area hidung wajib Anda lakukan jikalau mau mempunyai kulit wajah yang halus dan mulus. Jika Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda bisa mencoba kiat menawan berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran tersebut secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu pakai untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan sebagian masker secara beriringan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah menawan


Tips menonjol indah natural selanjutnya yang dapat Anda coba untuk memecahkan berjenis-jenis problem kulit, adalah dengan mengaplikasikan beberapa masker sekalian di waktu yang berbarengan. Misalnya,


Anda dapat mengatasi permasalahan jerawat dan iritasi sekalian. Atau menyelesaikan kulit berminyak sekalian memecahkan pori-pori kulit yang besar. Atau menyelesaikan kulit kusam sekaligus menyelesaikan petunjuk-pedoman penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Jika berharap awet muda, Anda seharusnya menjaga kulit supaya tetap lembab
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips awet muda


Sekiranya Anda mau wajah terlihat awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda harus menjaga kelembaban kulit dengan melaksanakan beberapa trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon alami atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang tenar dapat memberikan kelembaban secara maksimal
Supaya kelembaban kulit konsisten terjaga bagus siang ataupun malam, Anda patut mengonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Karena konsumsi air putih merupakan kunci menjaga kulit supaya konsisten sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Sistem menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut merupakan tps make up yang bisa Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata sekiranya Anda sedang terburu-buru.
Anda dapat menerapkan warna hijau untuk menetralisir bermacam-macam variasi peradangan
Pakai warna pink (merah muda) atau warna peach seandainya berkeinginan mencerahkan kulit kusam
Pakai warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat umpamanya
Sedangkan untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat memanfaatkan warna orange
Jikalau pembenaran warna di atas masih belum cukup untuk menyelesaikan lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat mencoba menerapkan (di bawah mata) kantong teh yang sudah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas menyusun segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda nampak lebih bercahaya dan eksotis
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Beberapa besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang sesungguhnya--sekiranya dirawat dengan baik akan kelihatan sungguh-sungguh eksotis dan cantik. Warna kulit ini malah banyak diidam-idamkan oleh seniman Hollywood. Mereke malahan rela berjemur di bawah terik sinar sang surya untuk menerima warna kulit coklat yang eksotis.


Metode pertama yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit supaya kelihatan eksotis ialah dengan rutin memijat kulit menggunakan minyak natural supaya tampak lebih bersinar dan segar. Beberapa pilihan minyak yang dapat Anda pakai antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengkonsumsi makanan yang sarat akan nutrisi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Teladan ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan beragam jenis sayur-sayuran.



8. Metode membikin rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - cara membikin dan menjaga rambut panjang


Beauty tips selanjutnya yang bisa Anda coba sekiranya ingin kelihatan cantik layaknya pekerja seni Hollywood adalah dengan merubah gaya rambut menjadi ikal. Sistem paling mudah untuk melakukannya merupakan dengan menggulung rambut mulai dari bagian tengkuk sampai ujung rambut--lalu gunakan pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan formatnya.



9. Terapkan tatanan rambut yang menonjol elegan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut menawan


Ada banyak opsi tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang dapat diaplikasikan hanya dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan menawan yakni salah satu kunci tampil total dalam berbagai keadaan.



10. Metode membuat rambut menonjol lebih tebal


Apabila Anda punya rambut tipis, ada sebagian kiat membikin rambut menjadi lebih tebal dengan sistem natural yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda tampak lebih menawan dan lucu


Kecuali memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga dapat membikin tangan kelihatan makin sempurna dengan memakai cat kuku. Pilihlah warna-warna yang cocok dengan warna kulit atau Anda juga dapat mencoba beraneka pilihan tekstur.


12. Terapkan make up natural
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tips make up alami


Cara memakai make up natural sebenarnya tak terlalu sulit. Kiat perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) agar tone kulit tak berubah



13. Terapkan cara highlight di bagian wajah secara benar dan tepat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita memiliki kontur yang bisa ditonjolkan atau disembunyikan dengan mengaplikasikan make up. Terapkan highlight di tempat-daerah yang pas supaya wajah tampak makin cantik. Umpamanya, di daerah pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Membentuk alis supaya mata makin menarik


Namun alis tidak seharusnya senantiasa dengan memotong dan mencabutnya. Tetapi, Anda juga bisa membentuknya dengan mengaplikasikan pensil alis agar menonjol lebih rapi atau lebih tebal. Melainkan ingat, ada undang-undang-aturan tertentu yang mesti Anda ingat dikala menyusun alis, di antaranya yaitu:
Jangan membentuk alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di komponen pangkalnya; tetapi cobalah untuk membikin gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membikin lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda menonjol lebih berisi



Bibir ialah komponen dari wajah yang seringkali diamati oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, bagian bibir mesti untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membuat bibir tampak penuh dan berisi, Anda bisa memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Sesudah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan mengaplikasikan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda nampak lebih montok


Ada sebagian cara membuat payudara nampak lebih montok natural. Di antaranya ialah dengan:
Pijat payudara secara teratur mengaplikasikan teknik pijat payudara
Biasakan diri mengerjakan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat bobot
Konsumsi makanan yang bisa merangsang hormon, mulai dari buah, sayuran, hingga biji-bijian dan kacang-kacangan
Kiat tambahan
Pelbagai kerja wanita indah indah


Karena \"kiat kecantikan agar Anda nampak memikat layaknya artis Hollywood\" di atas akan semakin sempurna jika diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan berbagai aksesoris yang berkwalitas dan berkelas. Karena bukan rahasia kalau alternatif pakaian yang kita kenakan bisa memberi pengaruh penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment