Sunday, September 5, 2010

tips kecantikan wajah | Halmahera Selatan

Kiat Kecantikan yang Dapat Membuat Anda Menawan Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti sering menyaksikan penggiat seni-penggiat seni Hollywood yang cantik dan memikat seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga artis ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak cuma populer dan terampil akting, namun, mereka juga tenar cantik dan mempesona. Apalagi ketika mereka tampil di karpet merah, mereka akan menonjol bak seorang putri yang punya kulit bercahaya dan total.


Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari bermacam-macam kiat perawatan kulit para bintang, berikut merupakan 16 kiat kecantikan yang dapat membikin Anda cantik seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Dia yaitu seorang dermatologist asal California yang berhasil dalam bermacam pertunjukan televisi, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, hingga Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit nampak lebih bersinar
Membikin masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Ketimbang Anda buang-membuang waktu menutupi kulit dengan foundation supaya tampak lebih total, akan lebih bagus bila Anda melowongkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar dengan masker.


Masker amat berkhasiat untuk menolong menutrisi kulit dari luar dan menolong membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan bakteri tak akan menyebabkan berjenis-jenis masalah kulit.


Salah satu tipe masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya kelihatan menawan dan bersinar ialah masker susu. Sistem membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama sebagian dikala, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau sampai campuran tersebut membentuk krim)
Sesudah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin hal yang demikian sampai terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara perlahan ke seluruh kulit wajah
Biarkan sampai masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker tersebut dari wajah Anda secara pelan


2. Masker natural untuk menyelesaikan bermacam dilema kulit
Memecahkan persoalan kulit - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini sebagian besarnya menerapkan bahan-bahan alami yang dapat Anda dapatkan dengan gampang di dapur. Sangat bermanfaat untuk memanjakan kulit--sehingga kulit malah akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menyelesaikan mata bengkak atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda dapat membikin masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk menyelesaikan kulit teriritasi - Anda bisa membuat masker dari butter milk. Terapkan ke semua permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Seandainya Anda punya kulit kering - Anda bisa memecahkannya dengan menggunakan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Sekiranya kulit Anda berminyak - Atasi dengan mengaplikasikan masker putih telur yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan sebagian tetes air lemon
Walaupun untuk kulit normal - Masker terbaik untuk macam kulit ini ialah masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Metode mudah menuntaskan komedo cuma dalam waktu 10 menit
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - mengatasi komedo


Menyingkirkan komedo, khususnya yang ada di area hidung patut Anda lakukan sekiranya berkeinginan memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Kalau Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda bisa mencoba kiat cantik berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran tersebut secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu gunakan untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan sebagian masker secara beriringan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah indah


Tips nampak cantik natural berikutnya yang bisa Anda coba untuk menyelesaikan berbagai problem kulit, ialah dengan menerapkan sebagian masker sekaligus di waktu yang beriringan. Misalnya,


Anda dapat menyelesaikan keadaan sulit jerawat dan iritasi sekaligus. Atau memecahkan kulit berminyak sekalian mengatasi pori-pori kulit yang besar. Atau menuntaskan kulit kusam sekaligus menyelesaikan pertanda-petunjuk penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Jikalau berharap awet muda, Anda mesti menjaga kulit agar tetap lembab
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips awet muda


Kalau Anda berharap wajah nampak awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda patut menjaga kelembaban kulit dengan menjalankan sebagian trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tidak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon natural atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang tenar dapat memberikan kelembaban secara optimal
Supaya kelembaban kulit konsisten terjaga baik siang maupun malam, Anda sepatutnya mengonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Sebab konsumsi air putih merupakan kunci menjaga kulit agar konsisten sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Sistem menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut adalah tps make up yang dapat Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata bila Anda sedang terburu-buru.
Anda bisa memakai warna hijau untuk menetralisir berbagai macam peradangan
Gunakan warna pink (merah muda) atau warna peach sekiranya berkeinginan mencerahkan kulit kusam
Pakai warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat semisal
Meski untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat memanfaatkan warna orange
Bila pembetulan warna di atas masih belum cukup untuk memecahkan lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa mencoba menggunakan (di bawah mata) kantong teh yang sudah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda terlihat lebih bercahaya dan eksotis
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Beberapa besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang sesungguhnya--jika dirawat dengan baik akan terlihat sungguh-sungguh eksotis dan cantik. Warna kulit ini pun banyak diidam-idamkan oleh penggiat seni Hollywood. Mereke malah rela berjemur di bawah terik sinar matahari untuk menerima warna kulit cokelat yang eksotis.


Metode pertama yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit agar nampak eksotis merupakan dengan rutin memijat kulit mengaplikasikan minyak natural supaya menonjol lebih bersinar dan segar. Sebagian pilihan minyak yang dapat Anda pakai antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengkonsumsi makanan yang sarat akan nutrisi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Model ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan pelbagai jenis sayur-sayuran.



8. Metode membuat rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - metode membuat dan menjaga rambut panjang


Beauty kiat selanjutnya yang bisa Anda coba jika mau menonjol indah layaknya pekerja seni Hollywood yaitu dengan mengubah gaya rambut menjadi ikal. Metode paling gampang untuk menjalankannya ialah dengan menggulung rambut mulai dari komponen tengkuk sampai ujung rambut--lalu pakai pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan wujudnya.



9. Terapkan tatanan rambut yang menonjol elegan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut cantik


Ada banyak alternatif tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang bisa diaplikasikan cuma dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan menawan ialah salah satu kunci tampil total dalam pelbagai keadaan.



10. Cara membuat rambut nampak lebih tebal


Apabila Anda punya rambut tipis, ada sebagian kiat membuat rambut menjadi lebih tebal dengan sistem natural yang dapat Anda coba.


11. Buat kuku Anda tampak lebih menawan dan lucu


Selain memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga dapat membikin tangan tampak makin total dengan memakai cat kuku. Pilihlah warna-warna yang sesuai dengan warna kulit atau Anda juga bisa mencoba berjenis-jenis pilihan tekstur.


12. Terapkan make up alami
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kiat make up alami


Sistem memakai make up natural sebetulnya tak terlalu sulit. Tips perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) agar tone kulit tak berubah



13. Terapkan metode highlight di bagian wajah secara benar dan pas
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita memiliki kontur yang dapat ditonjolkan atau disembunyikan dengan menerapkan make up. Terapkan highlight di daerah-tempat yang ideal supaya wajah kelihatan makin menawan. Semisal, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Membentuk alis supaya mata makin menarik


Tapi alis tak harus senantiasa dengan memotong dan mencabutnya. Namun, Anda juga bisa membentuknya dengan mengaplikasikan pensil alis agar kelihatan lebih rapi atau lebih tebal. Tetapi ingat, ada undang-undang-hukum tertentu yang semestinya Anda ingat ketika membentuk alis, di antaranya yakni:
Jangan membentuk alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di bagian pangkalnya; tetapi cobalah untuk membikin gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membikin lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda terlihat lebih berisi



Bibir ialah bagian dari wajah yang seringkali diamati oleh lawan bicara. Oleh karena itu, bagian bibir sepatutnya untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membikin bibir terlihat penuh dan berisi, Anda dapat memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Sesudah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan mengaplikasikan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda kelihatan lebih montok


Ada beberapa sistem membikin payudara tampak lebih montok natural. Di antaranya yakni dengan:
Pijat payudara secara teratur menerapkan teknik pijat payudara
Biasakan diri menjalankan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat beban
Konsumsi makanan yang dapat menstimulasi hormon, mulai dari buah, sayuran, sampai biji-bijian dan kacang-kacangan
Tips tambahan
Bermacam kerja wanita cantik cantik


Karena \"tips kecantikan agar Anda kelihatan mempesona layaknya pekerja seni Hollywood\" di atas akan kian sempurna seandainya diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli pakaian dan pelbagai aksesoris yang berkwalitas dan berkelas. Sebab bukan rahasia sekiranya pilihan pakaian yang kita kenakan dapat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment