Friday, September 10, 2010

tips kecantikan wajah alami | Sampang

Tips Kecantikan yang Dapat Membikin Anda Cantik Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti kerap kali menyaksikan penggiat seni-penggiat seni Hollywood yang cantik dan mempesona seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga seniman ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak hanya populer dan jago akting, tetapi, mereka juga familiar indah dan memikat. Apalagi ketika mereka tampil di karpet merah, mereka akan terlihat bak seorang putri yang punya kulit bercahaya dan sempurna.


Bagi Anda yang beratensi untuk mempelajari pelbagai kiat perawatan kulit para bintang, berikut ialah 16 kiat kecantikan yang dapat membikin Anda indah seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Dia yakni seorang dermatologist asal California yang sukses dalam berjenis-jenis pertunjukan televisi, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, sampai Dr. 90210.



1. Masker untuk membikin kulit kelihatan lebih bercahaya
Membuat masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Ketimbang Anda membuang-buang waktu menutupi kulit dengan foundation agar terlihat lebih sempurna, akan lebih bagus kalau Anda menyempatkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar dengan masker.


Masker benar-benar berguna untuk menolong menutrisi kulit dari luar dan menolong membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan bakteri tidak akan menyebabkan bermacam-macam problem kulit.


Salah satu ragam masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya menonjol indah dan bercahaya merupakan masker susu. Sistem membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama sebagian dikala, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau hingga campuran tersebut membentuk krim)
Sesudah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin tersebut sampai terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara perlahan ke segala kulit wajah
Biarkan sampai masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker tersebut dari wajah Anda secara pelan


2. Masker alami untuk mengatasi pelbagai permasalahan kulit
Memecahkan problem kulit - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya menerapkan bahan-bahan alami yang dapat Anda dapatkan dengan mudah di dapur. Amat bermanfaat untuk memanjakan kulit--sehingga kulit pun akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menyelesaikan mata sembab atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda bisa membikin masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk menyelesaikan kulit teriritasi - Anda dapat membuat masker dari butter milk. Terapkan ke semua permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Seandainya Anda punya kulit kering - Anda dapat menuntaskannya dengan mengaplikasikan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Kalau kulit Anda berminyak - Atasi dengan memakai masker putih telor yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan sebagian tetes air lemon
Padahal untuk kulit normal - Masker terbaik untuk tipe kulit ini merupakan masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Sistem mudah menuntaskan komedo hanya dalam waktu 10 menit
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - menuntaskan komedo


Menyingkirkan komedo, terutamanya yang ada di zona hidung semestinya Anda lakukan bila ingin memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Sekiranya Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda bisa mencoba tips cantik berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran tersebut secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu pakai untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan beberapa masker secara berbarengan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah cantik


Tips nampak menawan natural berikutnya yang bisa Anda coba untuk menyelesaikan beraneka dilema kulit, yaitu dengan menerapkan beberapa masker sekaligus di waktu yang berbarengan. Seumpama,


Anda bisa memecahkan dilema jerawat dan iritasi sekalian. Atau mengatasi kulit berminyak sekalian memecahkan pori-pori kulit yang besar. Atau memecahkan kulit kusam sekalian mengatasi pedoman-pertanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Jika berkeinginan awet muda, Anda semestinya menjaga kulit agar tetap lembab
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kiat awet muda


Seandainya Anda berharap wajah tampak awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda seharusnya menjaga kelembaban kulit dengan melaksanakan sebagian trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tidak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon natural atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang terkenal dapat memberikan kelembaban secara maksimal
Supaya kelembaban kulit konsisten terjaga baik siang ataupun malam, Anda sepatutnya mengonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Karena konsumsi air putih merupakan kunci menjaga kulit agar tetap sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Metode menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut adalah tps make up yang bisa Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata apabila Anda sedang terburu-buru.
Anda bisa menerapkan warna hijau untuk menetralisir bermacam-macam variasi peradangan
Pakai warna pink (merah muda) atau warna peach jikalau mau mencerahkan kulit kusam
Pakai warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat misalnya
Padahal untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa memanfaatkan warna orange
Apabila koreksi warna di atas masih belum cukup untuk menyelesaikan lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat mencoba menggunakan (di bawah mata) kantong teh yang telah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda menonjol lebih bercahaya dan eksotis
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Sebagian besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang hakekatnya--sekiranya dirawat dengan baik akan kelihatan betul-betul eksotis dan menawan. Warna kulit ini pun banyak diidam-idamkan oleh pekerja seni Hollywood. Mereke malahan rela berjemur di bawah terik sinar matahari untuk menerima warna kulit coklat yang eksotis.


Metode pertama yang dapat Anda lakukan untuk merawat kulit supaya kelihatan eksotis adalah dengan rutin memijat kulit mengaplikasikan minyak alami agar menonjol lebih bersinar dan segar. Sebagian alternatif minyak yang bisa Anda pakai antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengkonsumsi makanan yang sarat akan gizi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Figur ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan berjenis-jenis macam sayur-sayuran.



8. Metode membikin rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - sistem membuat dan menjaga rambut panjang


Beauty tips berikutnya yang bisa Anda coba kalau berharap kelihatan indah layaknya pekerja seni Hollywood yakni dengan mengubah gaya rambut menjadi ikal. Sistem paling gampang untuk melaksanakannya yaitu dengan menggulung rambut mulai dari komponen tengkuk hingga ujung rambut--lalu gunakan pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan bentuknya.



9. Terapkan tatanan rambut yang kelihatan elegan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut cantik


Ada banyak opsi tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang dapat diterapkan cuma dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan menawan yaitu salah satu kunci tampil total dalam berjenis-jenis kondisi.



10. Cara membikin rambut terlihat lebih tebal


Apabila Anda punya rambut tipis, ada beberapa kiat membikin rambut menjadi lebih tebal dengan sistem natural yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda nampak lebih menawan dan lucu


Kecuali memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga dapat membikin tangan menonjol makin sempurna dengan mengaplikasikan cat kuku. Pilihlah warna-warna yang sesuai dengan warna kulit atau Anda juga bisa mencoba bermacam alternatif tekstur.


12. Terapkan make up alami
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips make up alami


Metode menggunakan make up natural hakekatnya tak terlalu susah. Tips perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) supaya tone kulit tak berubah



13. Terapkan sistem highlight di komponen wajah secara benar dan tepat
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita memiliki kontur yang bisa ditonjolkan atau disembunyikan dengan mengaplikasikan make up. Terapkan highlight di tempat-daerah yang ideal supaya wajah menonjol makin indah. Semisal, di daerah pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Menyusun alis agar mata makin menarik


Melainkan alis tak mesti senantiasa dengan memotong dan mencabutnya. Tapi, Anda juga dapat membentuknya dengan mengaplikasikan pensil alis supaya tampak lebih rapi atau lebih tebal. Namun ingat, ada regulasi-undang-undang tertentu yang semestinya Anda ingat saat menyusun alis, di antaranya yaitu:
Jangan menyusun alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di komponen pangkalnya; tapi cobalah untuk membuat gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membuat lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda tampak lebih berisi



Bibir merupakan komponen dari wajah yang seringkali dipandang oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, bagian bibir mesti untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membuat bibir terlihat penuh dan berisi, Anda dapat memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Sesudah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan memakai campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda menonjol lebih montok


Ada beberapa cara membikin payudara menonjol lebih montok alami. Di antaranya ialah dengan:
Pijat payudara secara teratur memakai teknik pijat payudara
Biasakan diri melakukan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat beban
Konsumsi makanan yang dapat menstimulus hormon, mulai dari buah, sayuran, sampai biji-bijian dan kacang-kacangan
Tips tambahan
Pelbagai kerja wanita indah indah


Sebab \"tips kecantikan agar Anda nampak mempesona layaknya pekerja seni Hollywood\" di atas akan semakin total apabila diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan bermacam aksesoris yang berkwalitas dan berkelas. Karena bukan rahasia jika alternatif pakaian yang kita kenakan bisa mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment