Saturday, September 4, 2010

tips kecantikan wajah bahan alami | Serang

Tips Kecantikan yang Bisa Membikin Anda Cantik Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti tak jarang menyaksikan artis-seniman Hollywood yang cantik dan memikat seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga artis ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak cuma populer dan pandai akting, melainkan, mereka juga terkenal cantik dan memikat. Apalagi ketika mereka tampil di karpet merah, mereka akan kelihatan bak seorang putri yang punya kulit bercahaya dan total.


Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari berjenis-jenis tips perawatan kulit para bintang, berikut yaitu 16 kiat kecantikan yang dapat membuat Anda cantik seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Ia yakni seorang dermatologist asal California yang sukses dalam bermacam-macam pertunjukan televisi, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, hingga Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit terlihat lebih bersinar
Membuat masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Daripada Anda membuang-membuang waktu menutupi kulit dengan foundation agar kelihatan lebih sempurna, akan lebih baik kalau Anda melowongkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membikin kulit menjadi lebih sehat dan bersinar dengan masker.


Masker amat berguna untuk menolong menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan bakteri tidak akan menyebabkan bermacam problem kulit.


Salah satu ragam masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya kelihatan menawan dan bersinar yaitu masker susu. Cara membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama beberapa ketika, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau sampai campuran hal yang demikian menyusun krim)
Setelah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin hal yang demikian sampai terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara pelan ke segala kulit wajah
Biarkan hingga masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker hal yang demikian dari wajah Anda secara pelan


2. Masker natural untuk memecahkan berbagai situasi sulit kulit
Menyelesaikan situasi sulit kulit - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Kiat kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya mengaplikasikan bahan-bahan natural yang dapat Anda peroleh dengan mudah di dapur. Amat bermanfaat untuk memanjakan kulit--sehingga kulit malah akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk mengatasi mata bengkak atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda dapat membikin masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk menyelesaikan kulit teriritasi - Anda bisa membikin masker dari butter milk. Terapkan ke semua permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Bila Anda punya kulit kering - Anda bisa memecahkannya dengan menggunakan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Seandainya kulit Anda berminyak - Atasi dengan menerapkan masker putih telur yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan beberapa tetes air lemon
Walaupun untuk kulit normal - Masker terbaik untuk variasi kulit ini yaitu masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Sistem mudah mengatasi komedo cuma dalam waktu 10 menit
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - mengatasi komedo


Menyingkirkan komedo, khususnya yang ada di zona hidung harus Anda lakukan bila ingin mempunyai kulit wajah yang halus dan mulus. Bila Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda dapat mencoba kiat cantik berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran tersebut secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu pakai untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan sebagian masker secara bersamaan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah cantik


Kiat terlihat menawan natural selanjutnya yang dapat Anda coba untuk mengatasi bermacam permasalahan kulit, yakni dengan menggunakan beberapa masker sekaligus di waktu yang berbarengan. Misalnya,


Anda dapat memecahkan masalah jerawat dan iritasi sekaligus. Atau menuntaskan kulit berminyak sekalian menyelesaikan pori-pori kulit yang besar. Atau menuntaskan kulit kusam sekaligus memecahkan pedoman-petunjuk penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Kalau berharap awet muda, Anda harus menjaga kulit supaya tetap lembab
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tips awet muda


Seandainya Anda ingin wajah kelihatan awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda mesti menjaga kelembaban kulit dengan melakukan sebagian trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tidak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon natural atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang tenar bisa memberikan kelembaban secara maksimal
Agar kelembaban kulit konsisten terjaga bagus siang ataupun malam, Anda harus mengonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Sebab konsumsi air putih adalah kunci menjaga kulit supaya tetap sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Sistem menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut ialah tps make up yang bisa Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata jika Anda sedang terburu-buru.
Anda dapat menggunakan warna hijau untuk menetralisir bermacam tipe peradangan
Pakai warna pink (merah muda) atau warna peach kalau berkeinginan mencerahkan kulit kusam
Gunakan warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat seumpama
Meski untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat memanfaatkan warna orange
Jikalau perbaikan warna di atas masih belum cukup untuk menuntaskan lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat mencoba menerapkan (di bawah mata) kantong teh yang telah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda kelihatan lebih bercahaya dan eksotis
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Sebagian besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang hakekatnya--kalau dirawat dengan bagus akan kelihatan amat eksotis dan indah. Warna kulit ini pun banyak diidam-idamkan oleh penggiat seni Hollywood. Mereke bahkan rela berjemur di bawah terik cahaya sang surya untuk mendapatkan warna kulit coklat yang eksotis.


Sistem pertama yang dapat Anda lakukan untuk merawat kulit agar menonjol eksotis ialah dengan rutin memijat kulit menggunakan minyak alami supaya menonjol lebih bersinar dan segar. Sebagian opsi minyak yang dapat Anda pakai antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengonsumsi makanan yang sarat akan nutrisi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Contoh ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan beragam ragam sayur-sayuran.



8. Cara membikin rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - sistem membuat dan menjaga rambut panjang


Beauty kiat selanjutnya yang dapat Anda coba seandainya mau nampak menawan layaknya pekerja seni Hollywood merupakan dengan merubah gaya rambut menjadi ikal. Sistem paling gampang untuk melaksanakannya ialah dengan menggulung rambut mulai dari bagian tengkuk hingga ujung rambut--lalu gunakan pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan formatnya.



9. Terapkan tatanan rambut yang tampak elegan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut indah


Ada banyak opsi tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang dapat diterapkan cuma dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan menawan merupakan salah satu kunci tampil total dalam berjenis-jenis keadaan.



10. Metode membuat rambut tampak lebih tebal


Jika Anda punya rambut tipis, ada beberapa tips membuat rambut menjadi lebih tebal dengan cara alami yang dapat Anda coba.


11. Buat kuku Anda menonjol lebih indah dan lucu


Selain memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga bisa membikin tangan menonjol makin sempurna dengan mengaplikasikan cat kuku. Pilihlah warna-warna yang cocok dengan warna kulit atau Anda juga dapat mencoba berjenis-jenis opsi tekstur.


12. Terapkan make up natural
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips make up alami


Sistem mengaplikasikan make up natural sesungguhnya tidak terlalu sulit. Kiat perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) agar tone kulit tak berubah



13. Terapkan cara highlight di bagian wajah secara benar dan pas
Tips Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita memiliki kontur yang dapat ditonjolkan atau disembunyikan dengan menggunakan make up. Terapkan highlight di daerah-daerah yang pas agar wajah kelihatan makin cantik. Misalnya, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Membentuk alis agar mata makin menarik


Melainkan alis tak patut selalu dengan memotong dan mencabutnya. Melainkan, Anda juga dapat membentuknya dengan mengaplikasikan pensil alis supaya nampak lebih rapi atau lebih tebal. Melainkan ingat, ada peraturan-tata tertib tertentu yang harus Anda ingat saat membentuk alis, di antaranya ialah:
Jangan menyusun alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di komponen pangkalnya; tetapi cobalah untuk membuat gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membuat lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda tampak lebih berisi



Bibir adalah komponen dari wajah yang seringkali dipandang oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, komponen bibir wajib untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membikin bibir nampak penuh dan berisi, Anda dapat memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Setelah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan menggunakan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda menonjol lebih montok


Ada sebagian metode membuat payudara menonjol lebih montok natural. Di antaranya yaitu dengan:
Pijat payudara secara teratur menggunakan teknik pijat payudara
Biasakan diri mengerjakan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat muatan
Konsumsi makanan yang bisa menstimulasi hormon, mulai dari buah, sayuran, sampai biji-bijian dan kacang-kacangan
Tips tambahan
Beragam kerja wanita cantik indah


Karena \"tips kecantikan supaya Anda tampak memikat layaknya seniman Hollywood\" di atas akan kian sempurna apabila diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan bermacam-macam aksesoris yang bermutu dan berkelas. Sebab bukan rahasia kalau pilihan baju yang kita kenakan dapat memberi pengaruh penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment