Friday, September 3, 2010

tips merawat kecantikan wajah secara alami | Pulau Morotai

Tips Kecantikan yang Dapat Membuat Anda Indah Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti sering kali menyaksikan pekerja seni-penggiat seni Hollywood yang cantik dan mempesona seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga artis ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak cuma populer dan pandai akting, tetapi, mereka juga familiar cantik dan memikat. Apalagi dikala mereka tampil di karpet merah, mereka akan terlihat bak seorang putri yang punya kulit bersinar dan sempurna.


Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari beragam tips perawatan kulit para bintang, berikut yaitu 16 kiat kecantikan yang bisa membuat Anda cantik seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Dia merupakan seorang dermatologist asal California yang sukses dalam berjenis-jenis pertunjukan layar kaca, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, hingga Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit terlihat lebih bercahaya
Membikin masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Daripada Anda membuang-membuang waktu menutupi kulit dengan foundation supaya menonjol lebih sempurna, akan lebih bagus jikalau Anda meluangkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya dengan masker.


Masker sangat berguna untuk menolong menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan kuman tak akan menyebabkan beragam masalah kulit.


Salah satu variasi masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya nampak indah dan bersinar ialah masker susu. Metode membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama sebagian saat, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau hingga campuran hal yang demikian menyusun krim)
Setelah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin tersebut sampai terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara pelan ke seluruh kulit wajah
Biarkan hingga masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker tersebut dari wajah Anda secara pelan


2. Masker alami untuk menyelesaikan berjenis-jenis dilema kulit
Memecahkan problem kulit - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya mengaplikasikan bahan-bahan natural yang dapat Anda temukan dengan gampang di dapur. Sangat berkhasiat untuk memanjakan kulit--sehingga kulit malahan akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke semua permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menuntaskan mata bengkak atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda bisa membuat masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk menyelesaikan kulit teriritasi - Anda dapat membikin masker dari butter milk. Terapkan ke semua permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Jikalau Anda punya kulit kering - Anda dapat menyelesaikannya dengan mengaplikasikan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Bila kulit Anda berminyak - Atasi dengan menerapkan masker putih telor yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan beberapa tetes air lemon
Meski untuk kulit normal - Masker terbaik untuk macam kulit ini yaitu masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Metode mudah mengatasi komedo hanya dalam waktu 10 menit
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - mengatasi komedo


Menyingkirkan komedo, khususnya yang ada di area hidung seharusnya Anda lakukan sekiranya mau memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Jika Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda dapat mencoba kiat cantik berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran hal yang demikian secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu pakai untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan beberapa masker secara beriringan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah cantik


Kiat kelihatan cantik alami selanjutnya yang bisa Anda coba untuk menuntaskan berbagai masalah kulit, adalah dengan memakai sebagian masker sekaligus di waktu yang beriringan. Seumpama,


Anda bisa menyelesaikan situasi sulit jerawat dan iritasi sekaligus. Atau menyelesaikan kulit berminyak sekaligus menuntaskan pori-pori kulit yang besar. Atau menyelesaikan kulit kusam sekaligus menyelesaikan pertanda-pedoman penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Seandainya mau awet muda, Anda patut menjaga kulit agar konsisten lembab
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips awet muda


Sekiranya Anda ingin wajah tampak awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda seharusnya menjaga kelembaban kulit dengan menjalankan sebagian trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon natural atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang terkenal bisa memberikan kelembaban secara maksimal
Agar kelembaban kulit konsisten terjaga bagus siang ataupun malam, Anda sepatutnya mengkonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Karena konsumsi air putih merupakan kunci menjaga kulit agar tetap sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Sistem menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut merupakan tps make up yang bisa Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata kalau Anda sedang terburu-buru.
Anda bisa mengaplikasikan warna hijau untuk menetralisir pelbagai macam peradangan
Gunakan warna pink (merah muda) atau warna peach seandainya berharap mencerahkan kulit kusam
Gunakan warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat contohnya
Walaupun untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa memanfaatkan warna orange
Bila perbaikan warna di atas masih belum cukup untuk mengatasi lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa mencoba memakai (di bawah mata) kantong teh yang telah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas menyusun segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda menonjol lebih bersinar dan eksotis
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Beberapa besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang sebetulnya--sekiranya dirawat dengan baik akan tampak amat eksotis dan cantik. Warna kulit ini malahan banyak diidam-idamkan oleh artis Hollywood. Mereke pun rela berjemur di bawah terik sinar matahari untuk mendapatkan warna kulit coklat yang eksotis.


Sistem pertama yang dapat Anda lakukan untuk merawat kulit agar tampak eksotis adalah dengan rutin memijat kulit mengaplikasikan minyak natural supaya nampak lebih bercahaya dan segar. Beberapa opsi minyak yang dapat Anda pakai antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengonsumsi makanan yang sarat akan nutrisi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Model ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan beragam macam sayur-sayuran.



8. Metode membikin rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - cara membikin dan menjaga rambut panjang


Beauty kiat berikutnya yang dapat Anda coba seandainya berharap nampak cantik layaknya pekerja seni Hollywood merupakan dengan mengubah gaya rambut menjadi ikal. Metode paling mudah untuk melaksanakannya yaitu dengan menggulung rambut mulai dari bagian tengkuk hingga ujung rambut--lalu gunakan pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan wujudnya.



9. Terapkan tatanan rambut yang nampak elegan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut menawan


Ada banyak alternatif tatanan rambut yang simple, gaya, dan mempesona yang dapat digunakan hanya dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan menawan adalah salah satu kunci tampil sempurna dalam bermacam keadaan.



10. Cara membuat rambut terlihat lebih tebal


Jika Anda punya rambut tipis, ada sebagian kiat membikin rambut menjadi lebih tebal dengan metode alami yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda terlihat lebih menawan dan lucu


Kecuali memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga dapat membuat tangan menonjol makin sempurna dengan menggunakan cat kuku. Pilihlah warna-warna yang pantas dengan warna kulit atau Anda juga dapat mencoba beraneka alternatif tekstur.


12. Terapkan make up natural
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kiat make up natural


Metode mengaplikasikan make up alami hakekatnya tak terlalu susah. Kiat perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) agar tone kulit tak berubah



13. Terapkan sistem highlight di bagian wajah secara benar dan tepat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita memiliki kontur yang dapat ditonjolkan atau disembunyikan dengan mengaplikasikan make up. Terapkan highlight di daerah-tempat yang tepat supaya wajah nampak makin menawan. Umpamanya, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Membentuk alis agar mata makin menarik


Tetapi alis tidak wajib senantiasa dengan memotong dan mencabutnya. Tetapi, Anda juga dapat membentuknya dengan menerapkan pensil alis agar nampak lebih rapi atau lebih tebal. Melainkan ingat, ada hukum-undang-undang tertentu yang sepatutnya Anda ingat ketika membentuk alis, di antaranya ialah:
Jangan menyusun alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di bagian pangkalnya; tetapi cobalah untuk membikin gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membuat lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda kelihatan lebih berisi



Bibir merupakan bagian dari wajah yang seringkali dipandang oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, komponen bibir patut untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membikin bibir kelihatan penuh dan berisi, Anda bisa memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Sesudah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan menggunakan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda kelihatan lebih montok


Ada beberapa sistem membuat payudara menonjol lebih montok natural. Di antaranya ialah dengan:
Pijat payudara secara teratur menerapkan teknik pijat payudara
Biasakan diri menjalankan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat beban
Konsumsi makanan yang dapat merangsang hormon, mulai dari buah, sayuran, sampai biji-bijian dan kacang-kacangan
Kiat tambahan
Pelbagai kerja wanita indah indah


Karena \"kiat kecantikan agar Anda tampak memikat layaknya penggiat seni Hollywood\" di atas akan semakin sempurna bila diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli pakaian dan beragam aksesoris yang bermutu dan berkelas. Sebab bukan rahasia bila alternatif baju yang kita kenakan dapat memberi pengaruh penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment