Thursday, September 2, 2010

tips kecantikan kulit wajah secara alami | Sidoarjo

Kiat Kecantikan yang Bisa Membikin Anda Menawan Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti sering kali menyaksikan pekerja seni-artis Hollywood yang indah dan memikat seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga pekerja seni ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak hanya populer dan pintar akting, tetapi, mereka juga tenar indah dan memikat. Apalagi dikala mereka tampil di karpet merah, mereka akan terlihat bak seorang putri yang punya kulit bersinar dan total.


Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari bermacam kiat perawatan kulit para bintang, berikut yaitu 16 kiat kecantikan yang dapat membuat Anda menawan seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Dia merupakan seorang dermatologist asal California yang sukses dalam beragam pertunjukan televisi, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, sampai Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit kelihatan lebih bersinar
Membuat masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Ketimbang Anda membuang-buang waktu menutupi kulit dengan foundation agar tampak lebih sempurna, akan lebih baik jika Anda menyempatkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya dengan masker.


Masker betul-betul berkhasiat untuk membantu menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan kuman tak akan menyebabkan berjenis-jenis permasalahan kulit.


Salah satu jenis masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit agar menonjol cantik dan bercahaya ialah masker susu. Cara membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama beberapa dikala, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau hingga campuran tersebut membentuk krim)
Setelah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin tersebut sampai terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara perlahan ke segala kulit wajah
Biarkan hingga masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker hal yang demikian dari wajah Anda secara perlahan


2. Masker natural untuk menuntaskan berbagai permasalahan kulit
Menyelesaikan persoalan kulit - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya menggunakan bahan-bahan alami yang bisa Anda dapatkan dengan gampang di dapur. Amat berguna untuk memanjakan kulit--sehingga kulit pun akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menuntaskan mata sembab atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda dapat membikin masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk memecahkan kulit teriritasi - Anda bisa membikin masker dari butter milk. Terapkan ke seluruh permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Jikalau Anda punya kulit kering - Anda bisa menyelesaikannya dengan mengaplikasikan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Kalau kulit Anda berminyak - Atasi dengan memakai masker putih telur yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan sebagian tetes air lemon
Meski untuk kulit normal - Masker terbaik untuk ragam kulit ini yakni masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Cara mudah menuntaskan komedo hanya dalam waktu 10 menit
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - menuntaskan komedo


Menyingkirkan komedo, terlebih yang ada di area hidung seharusnya Anda lakukan apabila berharap memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Jikalau Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda bisa mencoba kiat cantik berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran tersebut secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu gunakan untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan beberapa masker secara bersamaan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah cantik


Tips nampak indah alami berikutnya yang bisa Anda coba untuk menuntaskan berbagai persoalan kulit, yaitu dengan menggunakan beberapa masker sekalian di waktu yang beriringan. Seumpama,


Anda dapat mengatasi keadaan sulit jerawat dan iritasi sekalian. Atau memecahkan kulit berminyak sekaligus menyelesaikan pori-pori kulit yang besar. Atau mengatasi kulit kusam sekalian menyelesaikan pedoman-pertanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Bila mau awet muda, Anda patut menjaga kulit agar konsisten lembab
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kiat awet muda


Jika Anda ingin wajah terlihat awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda patut menjaga kelembaban kulit dengan melaksanakan beberapa trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya pakai emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon alami atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang terkenal bisa memberikan kelembaban secara maksimal
Supaya kelembaban kulit konsisten terjaga baik siang maupun malam, Anda sepatutnya mengkonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Sebab konsumsi air putih yakni kunci menjaga kulit supaya konsisten sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Cara menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut merupakan tps make up yang dapat Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata apabila Anda sedang terburu-buru.
Anda bisa mengaplikasikan warna hijau untuk menetralisir berjenis-jenis variasi peradangan
Gunakan warna pink (merah muda) atau warna peach kalau mau mencerahkan kulit kusam
Pakai warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat contohnya
Meskipun untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat memanfaatkan warna orange
Jika pembetulan warna di atas masih belum cukup untuk menyelesaikan lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat mencoba menerapkan (di bawah mata) kantong teh yang telah basahi selama beberapa menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas membentuk segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda terlihat lebih bersinar dan eksotis
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Beberapa besar masyarakat Indonesia memiliki kulit dengan warna sawo matang yang sesungguhnya--bila dirawat dengan baik akan menonjol benar-benar eksotis dan menawan. Warna kulit ini malah banyak diidam-idamkan oleh penggiat seni Hollywood. Mereke bahkan rela berjemur di bawah terik sinar sang surya untuk menerima warna kulit coklat yang eksotis.


Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk merawat kulit supaya terlihat eksotis merupakan dengan rutin memijat kulit memakai minyak alami agar nampak lebih bersinar dan segar. Beberapa alternatif minyak yang dapat Anda gunakan antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengkonsumsi makanan yang sarat akan nutrisi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Figur ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan berbagai macam sayur-sayuran.



8. Metode membuat rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - cara membikin dan menjaga rambut panjang


Beauty kiat selanjutnya yang dapat Anda coba kalau mau nampak indah layaknya artis Hollywood adalah dengan mengubah gaya rambut menjadi ikal. Cara paling mudah untuk mengerjakannya yaitu dengan menggulung rambut mulai dari komponen tengkuk sampai ujung rambut--lalu gunakan pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan wujudnya.



9. Terapkan tatanan rambut yang kelihatan elegan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut menawan


Ada banyak alternatif tatanan rambut yang simple, gaya, dan mempesona yang dapat digunakan cuma dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan cantik yakni salah satu kunci tampil total dalam beragam situasi.



10. Sistem membikin rambut tampak lebih tebal


Jikalau Anda punya rambut tipis, ada beberapa tips membuat rambut menjadi lebih tebal dengan metode natural yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda menonjol lebih cantik dan lucu


Kecuali memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga dapat membikin tangan nampak makin total dengan memakai cat kuku. Pilihlah warna-warna yang layak dengan warna kulit atau Anda juga dapat mencoba berjenis-jenis alternatif tekstur.


12. Terapkan make up alami
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kiat make up natural


Cara memakai make up alami sebetulnya tak terlalu susah. Kiat perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) agar tone kulit tak berubah



13. Terapkan sistem highlight di komponen wajah secara benar dan pas
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita mempunyai kontur yang dapat ditonjolkan atau disembunyikan dengan menggunakan make up. Terapkan highlight di tempat-tempat yang ideal agar wajah tampak makin indah. Semisal, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Membentuk alis supaya mata makin menarik


Tapi alis tak seharusnya selalu dengan memotong dan mencabutnya. Tapi, Anda juga dapat membentuknya dengan mengaplikasikan pensil alis supaya nampak lebih rapi atau lebih tebal. Melainkan ingat, ada undang-undang-peraturan tertentu yang semestinya Anda ingat saat menyusun alis, di antaranya adalah:
Jangan membentuk alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di komponen pangkalnya; tapi cobalah untuk membikin gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membuat lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda terlihat lebih berisi



Bibir merupakan bagian dari wajah yang seringkali dilihat oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, bagian bibir harus untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membuat bibir kelihatan penuh dan berisi, Anda bisa memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Sesudah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan menerapkan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda menonjol lebih montok


Ada beberapa cara membikin payudara menonjol lebih montok alami. Di antaranya merupakan dengan:
Pijat payudara secara teratur mengaplikasikan teknik pijat payudara
Biasakan diri menjalankan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat bobot
Konsumsi makanan yang dapat menstimulus hormon, mulai dari buah, sayuran, sampai biji-bijian dan kacang-kacangan
Tips tambahan
Bermacam-macam kerja wanita indah menawan


Sebab \"kiat kecantikan agar Anda terlihat memikat layaknya artis Hollywood\" di atas akan semakin sempurna jikalau diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli pakaian dan berjenis-jenis aksesoris yang berkualitas dan berkelas. Sebab bukan rahasia kalau alternatif pakaian yang kita kenakan dapat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment