Friday, September 3, 2010

tips kecantikan wajah artis korea | Dukuh Kupang

Tips Kecantikan yang Dapat Membikin Anda Indah Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti tak jarang menyaksikan penggiat seni-seniman Hollywood yang cantik dan memikat seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, sampai penggiat seni ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak hanya populer dan mahir akting, melainkan, mereka juga terkenal indah dan mempesona. Apalagi saat mereka tampil di karpet merah, mereka akan terlihat bak seorang putri yang punya kulit bersinar dan total.


Bagi Anda yang berminat untuk mempelajari beraneka tips perawatan kulit para bintang, berikut ialah 16 kiat kecantikan yang bisa membikin Anda cantik seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Dia yakni seorang dermatologist asal California yang berhasil dalam berjenis-jenis pertunjukan layar kaca, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, sampai Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit menonjol lebih bersinar
Membuat masker wajah - Tips Kecantikan Bintang Hollywood -


Daripada Anda buang-membuang waktu menutupi kulit dengan foundation supaya tampak lebih sempurna, akan lebih bagus apabila Anda menyempatkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya dengan masker.


Masker sungguh-sungguh bermanfaat untuk menolong menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan bakteri tidak akan menyebabkan bermacam-macam dilema kulit.


Salah satu variasi masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya terlihat menawan dan bercahaya adalah masker susu. Sistem membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama sebagian saat, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau sampai campuran tersebut menyusun krim)
Setelah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin tersebut sampai terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara perlahan ke segala kulit wajah
Biarkan hingga masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker hal yang demikian dari wajah Anda secara perlahan


2. Masker natural untuk menuntaskan bermacam masalah kulit
Memecahkan keadaan sulit kulit - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Kiat kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini sebagian besarnya memakai bahan-bahan natural yang bisa Anda dapatkan dengan gampang di dapur. Amat berguna untuk memanjakan kulit--sehingga kulit pun akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk mengatasi mata sembab atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda bisa membuat masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang sudah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk mengatasi kulit teriritasi - Anda dapat membuat masker dari butter milk. Terapkan ke semua permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Kalau Anda punya kulit kering - Anda dapat memecahkannya dengan mengaplikasikan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Kalau kulit Anda berminyak - Atasi dengan menggunakan masker putih telur yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan beberapa tetes air lemon
Walaupun untuk kulit normal - Masker terbaik untuk tipe kulit ini adalah masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Sistem gampang menyelesaikan komedo hanya dalam waktu 10 menit
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - mengatasi komedo


Menyingkirkan komedo, terutama yang ada di area hidung wajib Anda lakukan kalau ingin mempunyai kulit wajah yang halus dan mulus. Apabila Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda bisa mencoba kiat menawan berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran hal yang demikian secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu gunakan untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan beberapa masker secara beriringan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah cantik


Tips kelihatan menawan natural berikutnya yang bisa Anda coba untuk menyelesaikan berjenis-jenis keadaan sulit kulit, yaitu dengan memakai beberapa masker sekalian di waktu yang berbarengan. Misalnya,


Anda bisa mengatasi masalah jerawat dan iritasi sekalian. Atau mengatasi kulit berminyak sekalian mengatasi pori-pori kulit yang besar. Atau menuntaskan kulit kusam sekaligus mengatasi petunjuk-petunjuk penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Seandainya berharap awet muda, Anda harus menjaga kulit agar tetap lembab
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tips awet muda


Seandainya Anda mau wajah nampak awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda seharusnya menjaga kelembaban kulit dengan melaksanakan sebagian trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya pakai emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon natural atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang tenar dapat memberikan kelembaban secara maksimal
Supaya kelembaban kulit tetap terjaga bagus siang ataupun malam, Anda semestinya mengonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Sebab konsumsi air putih yaitu kunci menjaga kulit agar tetap sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Cara menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut yakni tps make up yang dapat Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata jika Anda sedang terburu-buru.
Anda bisa menerapkan warna hijau untuk menetralisir bermacam variasi peradangan
Gunakan warna pink (merah muda) atau warna peach jikalau berharap mencerahkan kulit kusam
Gunakan warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat contohnya
Meski untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa memanfaatkan warna orange
Jikalau pembetulan warna di atas masih belum cukup untuk menyelesaikan lingkar hitam di bawah mata, Anda dapat mencoba menerapkan (di bawah mata) kantong teh yang telah basahi selama beberapa menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas menyusun segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda menonjol lebih bersinar dan eksotis
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Sebagian besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang sebetulnya--bila dirawat dengan bagus akan nampak sangat eksotis dan menawan. Warna kulit ini pun banyak diidam-idamkan oleh seniman Hollywood. Mereke malahan rela berjemur di bawah terik sinar sang surya untuk menerima warna kulit coklat yang eksotis.


Sistem pertama yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit supaya kelihatan eksotis yakni dengan rutin memijat kulit mengaplikasikan minyak alami agar terlihat lebih bersinar dan segar. Beberapa alternatif minyak yang bisa Anda pakai antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengkonsumsi makanan yang sarat akan nutrisi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Contoh ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan berjenis-jenis jenis sayur-sayuran.



8. Sistem membikin rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - cara membikin dan menjaga rambut panjang


Beauty kiat selanjutnya yang bisa Anda coba kalau berkeinginan nampak indah layaknya seniman Hollywood yaitu dengan mengubah gaya rambut menjadi ikal. Metode paling gampang untuk melaksanakannya ialah dengan menggulung rambut mulai dari bagian tengkuk hingga ujung rambut--lalu pakai pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan bentuknya.



9. Terapkan tatanan rambut yang nampak elegan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut menawan


Ada banyak pilihan tatanan rambut yang simple, gaya, dan mempesona yang dapat digunakan hanya dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan indah yakni salah satu kunci tampil sempurna dalam beraneka situasi.



10. Cara membuat rambut nampak lebih tebal


Kalau Anda punya rambut tipis, ada sebagian tips membuat rambut menjadi lebih tebal dengan metode alami yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda tampak lebih cantik dan lucu


Selain memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga dapat membuat tangan tampak makin total dengan memakai cat kuku. Pilihlah warna-warna yang layak dengan warna kulit atau Anda juga bisa mencoba berjenis-jenis alternatif tekstur.


12. Terapkan make up alami
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips make up natural


Metode memakai make up alami hakekatnya tidak terlalu sulit. Kiat perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) supaya tone kulit tidak berubah



13. Terapkan metode highlight di bagian wajah secara benar dan ideal
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita mempunyai kontur yang bisa ditonjolkan atau disembunyikan dengan menggunakan make up. Terapkan highlight di tempat-daerah yang tepat supaya wajah menonjol makin cantik. Contohnya, di daerah pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Menyusun alis supaya mata makin menarik


Melainkan alis tidak seharusnya selalu dengan memotong dan mencabutnya. Tetapi, Anda juga dapat membentuknya dengan memakai pensil alis agar menonjol lebih rapi atau lebih tebal. Namun ingat, ada hukum-regulasi tertentu yang harus Anda ingat saat menyusun alis, di antaranya yakni:
Jangan menyusun alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di komponen pangkalnya; namun cobalah untuk membuat gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membikin lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda menonjol lebih berisi



Bibir adalah bagian dari wajah yang seringkali dilihat oleh lawan bicara. Oleh karena itu, bagian bibir harus untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membuat bibir nampak penuh dan berisi, Anda dapat memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Setelah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan menerapkan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda tampak lebih montok


Ada beberapa metode membikin payudara kelihatan lebih montok alami. Di antaranya ialah dengan:
Pijat payudara secara teratur memakai teknik pijat payudara
Biasakan diri melakukan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat muatan
Konsumsi makanan yang bisa merangsang hormon, mulai dari buah, sayuran, sampai biji-bijian dan kacang-kacangan
Kiat tambahan
Beragam kerja wanita menawan menawan


Karena \"tips kecantikan agar Anda terlihat memikat layaknya seniman Hollywood\" di atas akan semakin sempurna jikalau diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan berjenis-jenis aksesoris yang bermutu dan berkelas. Karena bukan rahasia apabila opsi baju yang kita kenakan dapat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment