Monday, September 13, 2010

tips kecantikan wajah korea | Murung Raya

Kiat Kecantikan yang Dapat Membikin Anda Menawan Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti acap kali menyaksikan seniman-penggiat seni Hollywood yang menawan dan memikat seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga penggiat seni ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak hanya populer dan piawai akting, melainkan, mereka juga familiar cantik dan memikat. Apalagi saat mereka tampil di karpet merah, mereka akan kelihatan bak seorang putri yang punya kulit bercahaya dan total.


Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari berjenis-jenis kiat perawatan kulit para bintang, berikut yakni 16 kiat kecantikan yang bisa membikin Anda menawan seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Ia yakni seorang dermatologist asal California yang sukses dalam bermacam pertunjukan TV, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, hingga Dr. 90210.



1. Masker untuk membikin kulit kelihatan lebih bercahaya
Membikin masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Ketimbang Anda membuang-membuang waktu menutupi kulit dengan foundation supaya terlihat lebih total, akan lebih baik bila Anda meluangkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bersinar dengan masker.


Masker sangat berguna untuk membantu menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan kuman tidak akan menyebabkan pelbagai keadaan sulit kulit.


Salah satu tipe masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit supaya kelihatan menawan dan bercahaya yaitu masker susu. Cara membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama sebagian ketika, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau sampai campuran tersebut membentuk krim)
Sesudah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin tersebut hingga terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara perlahan ke segala kulit wajah
Biarkan hingga masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker tersebut dari wajah Anda secara perlahan


2. Masker alami untuk memecahkan beraneka permasalahan kulit
Menuntaskan keadaan sulit kulit - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya memakai bahan-bahan natural yang bisa Anda peroleh dengan mudah di dapur. Amat bermanfaat untuk memanjakan kulit--sehingga kulit bahkan akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke segala permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menyelesaikan mata sembab atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda bisa membuat masker simpel dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang telah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk memecahkan kulit teriritasi - Anda dapat membuat masker dari butter milk. Terapkan ke seluruh permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Apabila Anda punya kulit kering - Anda dapat menuntaskannya dengan menggunakan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Apabila kulit Anda berminyak - Atasi dengan menggunakan masker putih telor yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan sebagian tetes air lemon
Walaupun untuk kulit normal - Masker terbaik untuk tipe kulit ini adalah masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Metode gampang menuntaskan komedo hanya dalam waktu 10 menit
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - menuntaskan komedo


Menyingkirkan komedo, lebih-lebih yang ada di zona hidung mesti Anda lakukan jikalau berharap memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Jika Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda bisa mencoba kiat indah berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran tersebut secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu pakai untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan beberapa masker secara beriringan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah cantik


Kiat terlihat menawan natural selanjutnya yang dapat Anda coba untuk menuntaskan bermacam permasalahan kulit, ialah dengan menggunakan beberapa masker sekalian di waktu yang berbarengan. Semisal,


Anda dapat mengatasi masalah jerawat dan iritasi sekaligus. Atau memecahkan kulit berminyak sekalian menuntaskan pori-pori kulit yang besar. Atau menuntaskan kulit kusam sekaligus mengatasi tanda-petunjuk penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Sekiranya mau awet muda, Anda mesti menjaga kulit agar konsisten lembab
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kiat awet muda


Jika Anda berkeinginan wajah kelihatan awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda seharusnya menjaga kelembaban kulit dengan melakukan beberapa trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tidak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya pakai emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon natural atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang tenar bisa memberikan kelembaban secara maksimal
Agar kelembaban kulit konsisten terjaga bagus siang ataupun malam, Anda patut mengonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Sebab konsumsi air putih yakni kunci menjaga kulit agar konsisten sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Sistem menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut ialah tps make up yang bisa Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata sekiranya Anda sedang terburu-buru.
Anda dapat memakai warna hijau untuk menetralisir beraneka jenis peradangan
Gunakan warna pink (merah muda) atau warna peach seandainya ingin mencerahkan kulit kusam
Pakai warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat semisal
Meski untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa memanfaatkan warna orange
Bila perbaikan warna di atas masih belum cukup untuk menyelesaikan lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa mencoba menerapkan (di bawah mata) kantong teh yang sudah basahi selama sebagian menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas menyusun segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda nampak lebih bercahaya dan eksotis
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Beberapa besar masyarakat Indonesia mempunyai kulit dengan warna sawo matang yang hakekatnya--jikalau dirawat dengan baik akan kelihatan amat eksotis dan cantik. Warna kulit ini malahan banyak diidam-idamkan oleh artis Hollywood. Mereke malah rela berjemur di bawah terik cahaya matahari untuk mendapatkan warna kulit cokelat yang eksotis.


Metode pertama yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit agar tampak eksotis ialah dengan rutin memijat kulit memakai minyak alami supaya terlihat lebih bersinar dan segar. Beberapa opsi minyak yang bisa Anda gunakan antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengkonsumsi makanan yang sarat akan nutrisi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Teladan ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan berjenis-jenis macam sayur-sayuran.



8. Metode membuat rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - sistem membuat dan menjaga rambut panjang


Beauty kiat berikutnya yang bisa Anda coba kalau berkeinginan terlihat menawan layaknya artis Hollywood merupakan dengan merubah gaya rambut menjadi ikal. Metode paling gampang untuk melakukannya ialah dengan menggulung rambut mulai dari komponen tengkuk hingga ujung rambut--lalu pakai pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan formatnya.



9. Terapkan tatanan rambut yang kelihatan elegan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut cantik


Ada banyak alternatif tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang bisa diaplikasikan hanya dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan indah yakni salah satu kunci tampil sempurna dalam bermacam kondisi.



10. Sistem membuat rambut terlihat lebih tebal


Apabila Anda punya rambut tipis, ada sebagian kiat membuat rambut menjadi lebih tebal dengan metode alami yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda menonjol lebih cantik dan lucu


Kecuali memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga dapat membuat tangan tampak makin sempurna dengan memakai cat kuku. Pilihlah warna-warna yang pantas dengan warna kulit atau Anda juga bisa mencoba beraneka alternatif tekstur.


12. Terapkan make up natural
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - kiat make up alami


Sistem memakai make up alami sebetulnya tidak terlalu susah. Kiat perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) supaya tone kulit tidak berubah



13. Terapkan metode highlight di komponen wajah secara benar dan ideal
Tips Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita mempunyai kontur yang bisa ditonjolkan atau disembunyikan dengan mengaplikasikan make up. Terapkan highlight di daerah-daerah yang pas supaya wajah kelihatan makin cantik. Seumpama, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Menyusun alis agar mata makin menarik


Namun alis tidak semestinya senantiasa dengan memotong dan mencabutnya. Tapi, Anda juga bisa membentuknya dengan mengaplikasikan pensil alis supaya nampak lebih rapi atau lebih tebal. Tapi ingat, ada hukum-hukum tertentu yang mesti Anda ingat saat menyusun alis, di antaranya yaitu:
Jangan membentuk alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di komponen pangkalnya; tetapi cobalah untuk membuat gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membuat lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda tampak lebih berisi



Bibir ialah bagian dari wajah yang seringkali diperhatikan oleh lawan bicara. Oleh sebab itu, bagian bibir harus untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membuat bibir terlihat penuh dan berisi, Anda dapat memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Setelah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan mengaplikasikan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda tampak lebih montok


Ada sebagian sistem membikin payudara nampak lebih montok natural. Di antaranya adalah dengan:
Pijat payudara secara teratur menggunakan teknik pijat payudara
Biasakan diri melakukan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat beban
Konsumsi makanan yang bisa merangsang hormon, mulai dari buah, sayuran, hingga biji-bijian dan kacang-kacangan
Kiat tambahan
Pelbagai kerja wanita indah indah


Karena \"kiat kecantikan agar Anda menonjol mempesona layaknya artis Hollywood\" di atas akan kian sempurna jikalau diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan pelbagai aksesoris yang bermutu dan berkelas. Karena bukan rahasia kalau pilihan baju yang kita kenakan dapat memberi pengaruh penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment