Monday, August 30, 2010

tips kecantikan muka semula jadi | Wakatobi

Kiat Kecantikan yang Bisa Membuat Anda Cantik Layaknya Bintang Hollywood


Anda pasti kerap kali menyaksikan seniman-penggiat seni Hollywood yang menawan dan memikat seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga seniman ikonik seperti Madonna dan Marilyn Monroe.


Mereka tidak hanya populer dan piawai akting, melainkan, mereka juga familiar indah dan memikat. Apalagi saat mereka tampil di karpet merah, mereka akan kelihatan bak seorang putri yang punya kulit bercahaya dan sempurna.


Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari beragam tips perawatan kulit para bintang, berikut yakni 16 kiat kecantikan yang bisa membikin Anda indah seperti bintang Hollywood dari Dr will Kirby.


Ia adalah seorang dermatologist asal California yang sukses dalam beragam pertunjukan layar kaca, mulai dari Big Brother, The Young and The Restless, sampai Dr. 90210.



1. Masker untuk membuat kulit menonjol lebih bersinar
Membuat masker wajah - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Daripada Anda membuang-buang waktu menutupi kulit dengan foundation supaya terlihat lebih sempurna, akan lebih baik seandainya Anda melowongkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya dengan masker.


Masker sangat bermanfaat untuk membantu menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan kuman tidak akan menyebabkan beragam persoalan kulit.


Salah satu jenis masker yang ampuh untuk mencerahkan kulit agar kelihatan menawan dan bersinar yaitu masker susu. Cara membuatnya:


Sediakan sebuah wadah, kemudian tambahkan 2-3 sdt (sendok teh) susu dan 1 sdm (sendok makan) gelatin
Diamkan selama beberapa ketika, kemudian panaskan dengan microwave selama 30 detik (atau sampai campuran tersebut membentuk krim)
Sesudah itu angin-anginkan campuran susu dan gelatin tersebut hingga terasa hangat (suam-suam kuku). Terapkan secara pelan ke semua kulit wajah
Biarkan hingga masker mengering. Kemudian bersihkan atau kelupas masker tersebut dari wajah Anda secara pelan


2. Masker alami untuk menuntaskan pelbagai permasalahan kulit
Menyelesaikan keadaan sulit kulit - Kiat Kecantikan Bintang Hollywood -


Kiat kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini beberapa besarnya mengaplikasikan bahan-bahan alami yang dapat Anda dapatkan dengan gampang di dapur. Amat berguna untuk memanjakan kulit--sehingga kulit pun akan jadi lebih segar dan awet muda.


Untuk kulit kusam - Buatlah masker dari campuran air apel dan madu. Kemudian oleskan secara tipis-tipis saja ke seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas
Untuk menuntaskan mata bengkak atau mata panda (lingkaran gelap di sekitar mata) - Anda dapat membuat masker sederhana dari kentang. Caranya, parut halus satu kentang yang sudah dikupas kemudian terapkan di bawah mata dan diamkan selama 15 menit
Untuk menyelesaikan kulit teriritasi - Anda bisa membuat masker dari butter milk. Terapkan ke semua permukaan wajah kemudian diamkan selama 15 menit
Jika Anda punya kulit kering - Anda dapat menuntaskannya dengan menggunakan masker dadih dan krim asam (sour cream)
Bila kulit Anda berminyak - Atasi dengan mengaplikasikan masker putih telur yang dicampurkan dengan minyak zaitun dan beberapa tetes air lemon
Meski untuk kulit normal - Masker terbaik untuk ragam kulit ini adalah masker pisang yang dicampurkan dengan grapefruit


3. Cara gampang menyelesaikan komedo cuma dalam waktu 10 menit
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - memecahkan komedo


Menyingkirkan komedo, terutama yang ada di area hidung wajib Anda lakukan sekiranya ingin memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Jikalau Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda dapat mencoba kiat indah berikut ini.


Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama
Terapkan campuran tersebut secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja)
Diamkan selama 5 menit, lalu
Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu pakai untuk membersihkan komedo di wajah Anda


4. Terapkan beberapa masker secara beriringan
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - masker wajah indah


Tips nampak cantik natural selanjutnya yang bisa Anda coba untuk menuntaskan bermacam persoalan kulit, ialah dengan menggunakan sebagian masker sekalian di waktu yang bersamaan. Misalnya,


Anda dapat mengatasi problem jerawat dan iritasi sekaligus. Atau menuntaskan kulit berminyak sekalian menyelesaikan pori-pori kulit yang besar. Atau menyelesaikan kulit kusam sekalian menuntaskan petunjuk-pedoman penuaan seperti garis halus dan kerutan.



5. Seandainya berkeinginan awet muda, Anda sepatutnya menjaga kulit agar tetap lembab
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tips awet muda


Kalau Anda ingin wajah terlihat awet muda dan segar serta bebas dari kerutan dan garis-garis halus, Anda seharusnya menjaga kelembaban kulit dengan melakukan sebagian trik berikut ini:


Untuk kulit kering, pilihlah krim yang mengandung beeswax dan tidak mengandung air
Untuk kulit berminyak sebaiknya gunakan emulsi yang ringan dan cairan yang mengandung silikon natural atau dimethicone
Untuk kulit normal dan kombinasi, pilihlah krim yang banyak mengandung minyak mineral dan dimethicone yang terkenal bisa memberikan kelembaban secara maksimal
Supaya kelembaban kulit tetap terjaga baik siang ataupun malam, Anda patut mengkonsumsi setidaknya 2 liter air per hari di luar asupan air dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Karena konsumsi air putih yakni kunci menjaga kulit agar tetap sehat, kenyal, elastis, dan halus.


6. Cara menghilangkan lingkar hitam di bawah mata


Berikut adalah tps make up yang bisa Anda coba untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata sekiranya Anda sedang terburu-buru.
Anda dapat menggunakan warna hijau untuk menetralisir berjenis-jenis macam peradangan
Pakai warna pink (merah muda) atau warna peach sekiranya berharap mencerahkan kulit kusam
Pakai warna kuning untuk menutupi bintik-bintik pembuluh darah atau bekas luka kecil seperti bekas jerawat misalnya
Padahal untuk menutupi lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa memanfaatkan warna orange
Kalau perbaikan warna di atas masih belum cukup untuk mengatasi lingkar hitam di bawah mata, Anda bisa mencoba mengaplikasikan (di bawah mata) kantong teh yang sudah basahi selama beberapa menit, kemudian tutupi dengan concealer yang dipulas menyusun segitiga terbalik


7. Buat kulit sawo matang Anda tampak lebih bersinar dan eksotis
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kulit sawo matang eksotis


Sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki kulit dengan warna sawo matang yang sesungguhnya--seandainya dirawat dengan bagus akan tampak sungguh-sungguh eksotis dan cantik. Warna kulit ini malah banyak diidam-idamkan oleh penggiat seni Hollywood. Mereke malahan rela berjemur di bawah terik sinar matahari untuk mendapatkan warna kulit cokelat yang eksotis.


Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit supaya kelihatan eksotis yaitu dengan rutin memijat kulit menerapkan minyak alami supaya menonjol lebih bercahaya dan segar. Sebagian pilihan minyak yang dapat Anda gunakan antara lain: minyak zaitun, minyak kelapa murni, dan minyak almond.


Sempurnakan kesehatan kulit Anda dengan mengonsumsi makanan yang sarat akan nutrisi, yang banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, dan yang kaya antioksidan serta asam lemak omega-3. Teladan ikan tuna, ikan salmon, buah jeruk, dan bermacam-macam variasi sayur-sayuran.



8. Metode membuat rambut panjang jadi ikal dalam waktu singkat
Tips Kecantikan Bintang Hollywood - sistem membikin dan menjaga rambut panjang


Beauty kiat berikutnya yang dapat Anda coba jikalau berharap terlihat cantik layaknya penggiat seni Hollywood yakni dengan merubah gaya rambut menjadi ikal. Sistem paling mudah untuk mengerjakannya adalah dengan menggulung rambut mulai dari bagian tengkuk hingga ujung rambut--lalu pakai pelurus rambut (hair straightener) untuk mematenkan bentuknya.



9. Terapkan tatanan rambut yang nampak elegan
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - tatanan rambut menawan


Ada banyak opsi tatanan rambut yang simple, gaya, dan memikat yang dapat diaplikasikan cuma dalam waktu kurang dari 5/10 menit. Tatanan rambut yang elegan dan indah ialah salah satu kunci tampil sempurna dalam berbagai keadaan.



10. Cara membuat rambut terlihat lebih tebal


Seandainya Anda punya rambut tipis, ada sebagian kiat membikin rambut menjadi lebih tebal dengan cara alami yang bisa Anda coba.


11. Buat kuku Anda tampak lebih indah dan lucu


Kecuali memotong kuku secara teratur dan merawatnya secara rutin, Anda juga dapat membuat tangan tampak makin sempurna dengan menggunakan cat kuku. Pilihlah warna-warna yang layak dengan warna kulit atau Anda juga bisa mencoba beraneka opsi tekstur.


12. Terapkan make up alami
Kiat Kecantikan Bintang Hollywood - kiat make up natural


Metode menggunakan make up alami hakekatnya tidak terlalu susah. Kiat perlu Anda lakukan hanyalah memilih warna-warna yang paling mendekati warna kulit. Kemudian terapkan make up se-minimalis/setransparan mungkin (tipis-tipis) supaya tone kulit tidak berubah



13. Terapkan cara highlight di komponen wajah secara benar dan ideal
Tips Kecantikan Bintang Hollywood


Wajah kita mempunyai kontur yang bisa ditonjolkan atau disembunyikan dengan memakai make up. Terapkan highlight di tempat-tempat yang pas agar wajah kelihatan makin cantik. Semisal, di tempat pipi, hidung, dan sekitar alis serta bibir.



14. Membentuk alis agar mata makin menarik


Namun alis tidak patut selalu dengan memotong dan mencabutnya. Melainkan, Anda juga dapat membentuknya dengan memakai pensil alis agar kelihatan lebih rapi atau lebih tebal. Tetapi ingat, ada peraturan-undang-undang tertentu yang semestinya Anda ingat ketika menyusun alis, di antaranya merupakan:
Jangan membentuk alis terlalu lancip (persegi)
Jangan menebalkan dan menghitamkan warna alis di bagian pangkalnya; tetapi cobalah untuk membuat gradasi warna dari tipis ke gelap
Jangan membikin lengkungan alis terlalu panjang


15. Buat bibir Anda nampak lebih berisi



Bibir yaitu bagian dari wajah yang seringkali dilihat oleh lawan bicara. Oleh karena itu, komponen bibir seharusnya untuk di berikan perhatian lebih. Untuk membikin bibir terlihat penuh dan berisi, Anda bisa memanfaatkan sikat gigi, gula, bubuk kayu manis, dan minyak zaitun. Caranya:


Terapkan gula di sikat gigi, kemudian gosok-gosokkan secara lembut permukaan bibir. Sesudah itu, akhiri sesi mempercantik bibir dengan menerapkan campuran bubuk kayu manis dan minyak zaitun.



16. Buat payudara Anda tampak lebih montok


Ada sebagian metode membuat payudara menonjol lebih montok alami. Di antaranya yaitu dengan:
Pijat payudara secara teratur menggunakan teknik pijat payudara
Biasakan diri mengerjakan tiga olahraga berikut ini: push up, berenang dan angkat muatan
Konsumsi makanan yang dapat menstimulasi hormon, mulai dari buah, sayuran, hingga biji-bijian dan kacang-kacangan
Tips tambahan
Berjenis-jenis kerja wanita menawan cantik


Karena \"kiat kecantikan agar Anda tampak mempesona layaknya penggiat seni Hollywood\" di atas akan semakin total sekiranya diimbangi fashion gaya dan trendy.


Berinvestasilah dengan membeli baju dan bermacam-macam aksesoris yang berkualitas dan berkelas. Karena bukan rahasia sekiranya opsi baju yang kita kenakan bisa mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment